rasseriAvatar border
TS
rasseri
sebenernya saya nggak tau harus nempatin forum ini dimana, munkin cenderung curcol
saya sebenernya ingin minta solusi tapi gak tau harus minta solusi ke siapaemoticon-Sorry
jadi begini loh gan, saya beli hp di
http://www.kaskus.co.id/thread/51f74...como--xi-pcom/
sejak maret 2014 tapi hp saya gak nyampe dan sis sebut saja novera alvinsya gak respon saya lagi. sekalinya respon hanya noted saja. cerita lengkapnya baca aja gan tritnya.. disana panas banget, dan kalo mau bantu cari solusi ya syukur.. dan kalo mau baca tritnya, baca dari halaman tengah ke akhir dari muncul masalah sampe ke akhir. disini udah sampe ada 2 surat terbuka buat sis vera nya. saya gakmau ngepiiiip namanya/tokonya karena saya capek ngejaga nama baik seller yang gak menunjukan niat baiknya buat respon saya. saya pengennya gak ada korban2 php lagi. munkin masih dini dibilang penipuan walaupun saya sendiri sudah susah buat positivthinking sama nih seller. saya sebenernya kasian sama nih seller, tapi dikasianiin juga percuma. karena dia gak menunjukan rasa kasian sama buyer lama maupun baru di php in berbulan bulan. udah berulangkali saya bilang biar fastrespon. saya gakmau deh jaga nama baik nih seller lagi. sis nya banyak alasan dan apa dia gak da yang bisa dijadikan sumber bantuan/referensi buat masalah ini?

SAYA HARAP ADA YANG BACA LINK YANG SAYA CANTUMKAN SAMPE SELESE KE PAGE AKHIR + 2 SURAT TERBUKA SAMPE PAGE AKHIR JUGA KEMUDIAN MEMBERI SOLUSI.

http://www.kaskus.co.id/thread/51f74...como--xi-pcom/

https://xi-p.com

di webnya ada twitternya sama fesbuknya.

waktu dia beralasan susah ol, dia sempet ol twitter respon ke calon buyer yg nanya2... sementara gak sempet sms ke buyer lama yang complain.

dia hobi bisnis trip berhari2 dijadiin alasan buat ga respon

gaktau deh dia se susah dan se apes apa sampe munkin hp nya gak nangkep sinyal/tinggal di gunung/ pulau terpencil/ hp nya di gadein karena saking gabisa nutup duit buyer beli pulsa aja susah/ ke cafe free wifi aja gabisa/ sibuk sampe mandi aja ga sempet/ malah kl mau ol haru sewa leptop pacar dulu/ gak ada yang mau njualin pulsa ke dia/ munkin saking sibuknya ngedipin mata aja gak sempet/ entahlah. dia di posisi apes pemirsa! (katanya) ok, saya berusaha percaya aja, tyoh kalo niatnya nipu kali aja bakal apes beneran

mau dikata apalagi ya saya bingung. saya cuma ingin ada pihak yang men judge : "sis vera ini penipu atau bukan?" karena saya bukan pihak berwenang yang bisa menjudge. terus saya juga butuh seorang ahli yang bisa membantu menyelesaikan masalah ini. entah lapor, entah berunding dengan sis vera entah membuat sis vera fastrespon, entah membantgu dia menyelesaikan masalah dengan ngurus shipping, dll (yg katanya jadi sumber masalah)

saya ingin tau apa saya fix ditipu atau enggak nih posisinya
ingin tau juga apa cuma saya yg tertipu
ingin tau kalo ini beneran masalah yang mengganjal vera, dan gimana dia nyeleseinnya.

sory OOT atau apalah saya cuma mau jawaban dari pertanyaan diatas dan curcol, gapeduli nama baik bla bla bla... dsb dsb.. bebas berkomentar. saya udah mualemoticon-Najis
Diubah oleh rasseri 29-07-2014 00:13
0
2.4K
6
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan