uyuBANGBROSAvatar border
TS
uyuBANGBROS
Tukang Servis Komputer TANPA TANGAN di China (Sedih dan Mengharukan)
Bukti No emoticon-Repost
Spoiler for :


Semoga Agan Ganteng dan Aganwati yang Cantik berkenan emoticon-Rate 5 StarThread TS n' Bagi yang udah ISO boleh kirim segelas emoticon-Blue Guy Cendol (L)... Biar TS Semangat update/Buat thread yang Lebih Menarik..
"Salam Kenal n Thank U udah Mampir ke Thread TS " emoticon-Maaf Agan



Sebuah Toko Eletronik Komputer Besar di Kota Huji Prov.Jiangsu, Cina dimiliki oleh seorang Pemuda yang Hebat dan Luar Biasa. Li Guoqing, Pria berusia 36 Tahun ini sangat ahli dalam memperbaiki Komputer meskipun tidak memiliki Lengan.

Saat masih berusia 4 tahun ia mulai belajar melakukan segala sesuatu dengan kakinya, agar dapat mandiri dan tidak menyusahkan orang lain. Berbagai kegagalan ia dapati saat melamar pekerjaan, hingga ia memutuskan untuk berwirausaha dengan modal pinjaman.




Dimulai dari berbisnis Game Virtual seperti Time Zone, kemudian beralih membuka Kafe yang dilengkapi Internet dan yang terakhir membuka Supermarket kecil.

Akan tetapi bisnis Supermarket pun hanya berjalan 1 tahun saja dan mengalami kebangkrutan seperti bisnis-bisnis sebelumnya. Akibatnya Li Guoqing sempat merasakan despresi berat karena semua bisnis yang dicobanya gagal.




Namun semangatnya tidak pupus sampai disitu saja, Pria ini bangkit kembali hingga membuka Toko Servis Komputer baik Hardware, Software maupun Jaringan.

Dan ternyata usaha kerasnya tidak sia-sia, Toko Komputernya berkembang sangat pesat dan semakin Terkenal. Tokonya menjadi salah satu Toko paling Laris di Kota Huji dan satu-satunya Toko Komputer Lenovo resmi.

Kehidupannya kini berubah 180 Derajat. Kesuksesan dalam berbisnis telah ia capai ditambah lagi kini ia telah menikah. Semoga Kisah ini dapat menjadi Inspirasi dan Motivasi bagi kita semua.




Kisah Pria Tanpa Tangan Paling Sukses

Quote:

Diubah oleh uyuBANGBROS 20-10-2016 16:48
0
22.4K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan