hezkiadiAvatar border
TS
hezkiadi
Drummer EPIC
Hai, kaskuser. Dalam Trit kali ini saya mau bahas soal beberapa drummer EPIC versi saya sendiri, mungkin temen-temen bisa menambahkan informasinya. Mohon maaf kalau salah kamar. Ada beberapa drummer yang ingin saya share informasinya.

1. Reyendra Sunito
Lahir dengan nama Rayendra Sunito yang akrab dipanggil dengan nama Rayen , memiliki perjalanan dan pengalaman musik yang menarik. Berasal dari keluarga moderat yang mencintai musik, menjadi modal Rayen untuk memutuskan berkarir dibidang musik. Rayen lahir pada 14 Desember 1979. Pada waktu kecil, Rayen memulai bermain musik dengan instrumen gitar karena ayah dan kakaknya bermain gitar, karena pada saat itu ia masih berumur sekitar 5-6 tahun dan skillnya belum menjangkau untuk bermain gitar maka Rayen kecil dibelikan bass oleh ayahnya. Pada saat itu Rayen kecil memainkan bass sambil mengikuti ayahnya memainkan lagu-lagu karya Beatles. Perjumpaan pertama dengan instrumen drum, yakni pada saat ia duduk dikelas 6 sekolah dasar. Menurutnya terlambat untuk belajar drum pada usia tersebut tapi akhirnya dia belajar. Pertama kali Rayen bermain drum di kantor ayahnya, setelah itu Rayen sering nge-band dan semakin jatuh hati pada instrumen tersebut.

Sekarang, namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Pada tahun 2004, setelah menyelesaikan kuliahnya di Berklee College of Music (Performance Major) dengan prestasi Cumlaude, Rayendra memulai perjalanannya sebagai seorang drummer profesional di Jakarta, Indonesia. Dia hanya memerlukan kurang dari 1 tahun untuk merebut perhatian dunia musik di Indonesia dan menjadi "Anak Baru" yang tersibuk di dunia nya. Dia telah bekerja sama dengan berbagai artis Jazz, artis Pop dan bahkan artis Rock antara lain Glenn Fredly, Andien, Jeff Kashiwa, Salena Jones, Idang Rasyidi, Tohpati, Erwin Gutawa, Andi Rianto, Ada Band, Ari Lasso, Parkdrive dan masih banyak lagi. Cintanya akan musik membawanya untuk mengembangkan kreativitasnya di luar drum.

Rayendra juga mem-produce dan me-mixing banyak lagu yang diantaranya telah diputar di beberapa radio ternama di seluruh Indonesia. Dan karya production terbarunya adalah Glenn Fredly, Andien, Soulvibe, dan RAN.
Spoiler for Rayendra Sunito:


2. Yesaya "Echa" Soemantri
Lahir dengan nama Yesaya Wilander Soemantri atau akrab dipanggil Echa. Echa lahir pada 7 Juli 1984.
Spoiler for Yesaya Soemantri:
Diubah oleh hezkiadi 22-07-2014 04:12
0
10.6K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan