CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengapa Bapak Tega Memecahbelah Kami? (Tanggapan Terhadap Pidato Pak Prabowo)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d4505cd675d4bc3f8b47e4/mengapa-bapak-tega-memecahbelah-kami-tanggapan-terhadap-pidato-pak-prabowo

Mengapa Bapak Tega Memecahbelah Kami? (Tanggapan Terhadap Pidato Pak Prabowo)

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 15
belum dapat di 2014
masih ada 2019
yg penting tdk melakukan manuver yg kontra produktif.
Ahh mikirin amat, drpd ngurusin ente bung mendingan ane nyari makan. Pesta dah usai bung dah lewat
Delusioner
pak wo sakit hatinya beneran banget nih emoticon-Embarrassment
Mending cepet ke psikater wo
memang sudah gila. .untuk ambisi ,dia tega melalukan segala hal. . .parahh!!!
Mungkin beliau perlu sekali-sekali blusukan supaya tau situasi riilnya.

Jangan kepedean gara-gara kemakan bisikan sapi mulu...
gila si wowo
makin ngeri aja ni
Pengadu rakyat!

Rakyat bukan domba!

Prabowo termakan kebohongan pks sampah.. Makanya jadi gila.. Dia dl g seagresif ini kok.. Aku tau banget dia sdh tobat menculik dan marah2hin org.. Haha
Quote:


Saya yakin dalang kerusuhan itu si prabowo wong gendeng edan kekuasaan....dia yg menggerakan masa preman buat menjarah dan memperkosa warga tionghoa nampaknya prabowo buat isu sara ini agar lebih mudah menggerakn massanya ...sungguh jahat manusia satu ini...untung Allah masih sayang pd bangsa ini agar tdk dipimpin oleh orang yg gila kekuasaan dgn mental otoriter macam prabowo..wahai para panasbung dgn jidat gosong bersegeralah taubat atas kesalahan kalian mendukung seorang penjahat dan kroninya ARB parte sapi yg akan menyesatkn bangsa ini kedalam kehancuran korupsi yg makin masiv dan berstruktur.
Prabowo Asu-bianto silahkan periksa kejiwaan mu, otakmu sudah bocorr Brengsekk !!! emoticon-Ngakak
devide et impera
pecah belah dan jajahlah
Quote:

ngapain dia nntn dirinya sndiri ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir
semoga segera kena stroke drpd bikin rusuh doang....
dipanas panasi biar tega
Yang masih ngotot dukung wowok perlu dicek kejiwaannya.

Mengapa Bapak Tega Memecahbelah Kami? (Tanggapan Terhadap Pidato Pak Prabowo)

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ngakak saja agan ini sore-sore emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
y begitulah gan calon yg satu ini, blm menang blm puas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 13 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di