CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Netizen Tak Suka Video Curhat Prabowo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d4bf7da3cb170e768b47c4/netizen-tak-suka-video-curhat-prabowo

Netizen Tak Suka Video Curhat Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
klo pak beye curhat bikin lagu
si wowo jenglot ini curhatnya aplod yutub emoticon-Big Grin
kek marshanda emang emoticon-Ngakak
Quote:


hp saya ndak bs buat yutup-an emoticon-Frown jd cuma bisa liat di tipi aja emoticon-Smilie

dislike lewat kaskus ndak bisa kah?
emoticon-Ngakak banyak yg dislike
bangsa yg pecundang??
bukannya itu bapak ya emoticon-Malu
Quote:


kasian amat si wowo. wkkwkwkkwk..
saingan esbeye ini... demen curhat di yutub..
Quote:


Apa yang agan tulis banyak benarnya.

Prabowo selama ini dikelilingi oleh orang-orang yang tidak beres, yang mungkin merupakan jelmaan syaitan-syaitan seperti yang agan maksud. Ada Habib Rizieq, ada Rhoma Irama, ada Abu Rizal Bakrie, ada Hatta Rajasa, ada Fadli Zon, ada para petinggi PKS, dan sebagainya, yang membuat elektabilitas Prabowo menukik tajam sejak Pileg 2014 lalu.
Video nya kek ada nada provokasi gan
Wajar banget lah dislike-nya juauh daripada yg ngeLike. Pagi ini Like 13k; Dislike 18k. Selisihnya masih jauh daripada selisih realcount KPU.
ayo PEMILU di ulang tapi dana pemilu nya pake uang lo sendiri wo ,biar lo nanti MISKIN jadi gembel dah hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahahahah
Drama lagi dramaa lagi, uda ahh ky badut klo kbanyakan
jumlah dislike ama likenya gambaran hasil pemilu.. semoga om wowo sadar..

yg like juga panasbung... akun bayaran! emoticon-Ngakak
Dari videonya, mulai terlihat tanda-tanda seorang PSIKOPAT.

Di area publik saja, dia berani ngomong seperti itu. Apalagi kalau di dalam rapat-rapat tertutup, pasti lebih "gila" lagi.

Mengherankan juga orang seperti ini bisa mendapat suara 40% lebih di pilpres kemaren. Kekuatan iklan kah?
Quote:


Psikopat grade 4

emoticon-Ngakak
Hanya mereka yang berhati besar akan menjadi seorang yang besar untuk bangsa ini,.. emoticon-I Love Indonesia (S)
ane jg gak suka, mending legowo lah,
Quote:


Bukan iklan boy ...kekuatan 2 orang yang kemaren bikin ritual di mk emoticon-Matabelofpromcthe
Quote:


kalo diruang tertutup dia akan bertindak seperti raja karena dikelilingi oleh penjilat
SIWOWO maksa menang, udah jadi presiden PKS aja emoticon-Big Grin
Quote:


ANIS MATA SETAN ketinggalan gan emoticon-Big Grin
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di