CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Basah dah disemprot abis2an) Ini Reaksi Kepala Balai KIR yang Disemprot AHOK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cfbf1c96bde6a97f8b471e/basah-dah-disemprot-abis2an-ini-reaksi-kepala-balai-kir-yang-disemprot-ahok

(Basah dah disemprot abis2an) Ini Reaksi Kepala Balai KIR yang Disemprot AHOK

Tampilkan isi Thread
Halaman 75 dari 85
Semoga Ahok dijadikan Menteri Dalam Negeri kabinet Jokowi.
Biar ga cuman Jakarta yg "diberesin". emoticon-Malu (S)
calon gubernur yang patut dicontoh ini.. emoticon-Malu (S)
Masih ada yang marah ahok naik ke dki 1? Pertimbangkan lagi.... Kafir atau kemajuan bangsa. Think again. emoticon-Cool emoticon-Cool
gue demen tuhhh..
bagus bener sikapx p.ahok..
kira2 kapan dia jdi ketua dewan ya biar kapok smua anggota2 dewan yg suka koruptor..
pak ahok, kalo brani mentrinya jg perlu disikatemoticon-Takut
mampus tuh dah 1 kntr
di semprot pak ahok...emoticon-Big Grin

bgs pecat aja PNS yang ga baik kerja nya dan suka ambil pungli
Quote:


Iya smp skrg polisi msh bnyk main2nya kok.
Kyk perpanjang SIM aja kan nggak diumumkan harga resminya brp&ga ada dikasi kwitasi.
Jd harga nya terserah pak polisinya aja,wkwkwkwk..
Gua sikat lu! Sikat aja bos!
Coba kalau .....
Gubernur DKI ... Ahok
Gubernur Jabar ... Ridwan Kamil
Gubernur Jateng ... Ganjar
Gubernur Jatim ... Risma

Presiden Jokowi

Muantaaaap banget
Diubah oleh yuskamal
mpoos pecat semuaaa
wafeeeeeerrr dulu gan emoticon-Matabelo
Biar pada mampus makelar pungli di sana emoticon-I Love Indonesia (S)
aseek. disikaat abis tuh. haha
nah yg ini macan bertaji. . lha klo satunya macan Dadi kucing ups keprocot kkkkkk
gw suka nih yang kaya gini, mang kalo aer dah gak mempan kadang harus pake api buat ngelawan api.
Diubah oleh idiot.jack
hahha. teruskan perjuangan mu pak ahok
jika memang ada neraka, ahok akan menunjukkannya padamu para koruptor
OO kamu ketahuan

gila gede juga ya penghasilan per hari nya
pasti duit nya pake booking cabe-cabean
semprot terus bang.. ini birokrasi banyak yang tidak beres.. tolong diperbaiki..
Halaman 75 dari 85


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di