CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Jangan Ketawa!!] Jadi Presiden, Jokowi mau pelihara kodok di Istana Negara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d4e55f148b46cf5c8b4772/jangan-ketawa-jadi-presiden-jokowi-mau-pelihara-kodok-di-istana-negara

[Jangan Ketawa!!] Jadi Presiden, Jokowi mau pelihara kodok di Istana Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 14
yg penting jgn miara sapi/kebo bs habis rumput dan taman istana ..kek presiden sekarang ga nginep di istana takut rusak taman nya emoticon-Ngakak
Quote:


bukan rumput istana yang habis gan..pendukung PKSh*t datang mulu kalo ada sapi emoticon-Ngakak
kalo pelihara sapi ntar dicolong fekaes emoticon-Takut
Gak skalian nyebar jangkrik pak di istana suarany kan lebih nyaring
jangan lupa melihara dukun juga pakdhe...jadiin staf ahli kepresidenan bidang klenik emoticon-Ngakak
Quote:


Sekalian piara murai batu biar tambah adem lagi tuh istana
emang paling gokil dah presiden terpilih kita yg satu ini emoticon-Ngakak
sekalian burung2 pak dhe..muantap suara alam emoticon-I Love Indonesia (S)
HAHAHA

KODOK = LAMBANG KELEMAHAN, TIDAK PUNYA ARTI APA2 KARENA MEMANG TIDAK ADA ORANG WARAS YG MELIHARA KODOK DI RUMAH

KUDA = LAMBANG KSATRIA, KEKUATAN DAN KEGAGAHAN SEORANG LELAKI

Presiden kodok ? Berarti jokowers kodok dong?

Pantes
Quote:


omongkosong, gan emoticon-Big Grin
ical aja mas gan taruh sebelah rumah...

bakal rame lo suaranya...wang wong wang wong gitu lo..

tinggal setel aje mo minta suara apa die bisa kok...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
aneh aneh aja presiden kita ini
di goreng jg enak lho emoticon-Ngakak
Quote:


anjiiirr emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
paling ngakak ama comment ini emoticon-Ngakak
hare gene ada presiden yg sederhana cem jokowi???


mimpi aja lu emoticon-Ngakak



gua kemaren2 pembenci jokowi,,tapi kesininya gua liat ni orang sederhana banget baik dari segi penampilan dan tutur kata...

asli gila banget ni orang emoticon-2 Jempol
yg penting jangan di naikin
Sederhana dalam kesederhanaan emoticon-Smilie
asal gak pelihara tikus berdasi emoticon-Embarrassment
Sederhana dalam kesederhanaan emoticon-Smilie
Halaman 12 dari 14


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di