handy69Avatar border
TS
handy69
share uneg2 cewe ane d tipu sm penjual KAMERA DUSIT CYBER ONE
ane cuma mau share biar agan2 tidak tertipu emoticon-Matabelo


ane harap ini bisa jadi hot thread karena ini benar2 penipuan masal , biar agan ,keluarga agan , mimin momod di sini juga tidak tertipu untuk menjadikan Indonesia lebih baik. mohon maaf jika agak berantakan karena ini thread pertama ane buat di kaskus.

langsung aja ya gan no basa basi

ceritanya:

pacar ane mau buat surprise ke ane ngebeliin kamera SLR dan hari jumat doi pergi ke mall mangdu tanpa bilang2 ke ane.
ternyata toko udah pada tutup katanya sekitar jam 5an sore gitu dia ke mall mangdu.
akhirnya dia nyebrang ke dusit orion dan ada toko paling depan dengan nama toko CYBER ONE.
abis itu dia niatnya mau beli canon 600D, tp di kasih unjuk kamera fujifilm yang udah discontinue SL310, singkat cerita di suruh tes dengan canon ga tau tipenya berapa , karena cewe ane ga ngerti gan (pengen ngasih yang terbaik buat ane) . dia percaya saja sama yang jual. dah gitu di kasih harga 7 juta gan , nyesek banget dimana harga aslinya 1.9 juta dan itu dia bilang ada garansi resmi dari fuji filmnya emoticon-Matabelo.

kesel banget ane gan cewe ane di begoin gitu , (secara logika ngapain ada garansi kalo harganya 3 kali lipat?) cewe ane percaya aja sama yang jual karena kebetulan baik banget penjualnya dan bilang mau d kasih training juga emoticon-Najis

singkat cerita besoknya cewe ane kasih surprise ke ane dengan ngunjukin kameranya ke ane , ane dengan senang hati nerima nya dan pengen cepet2 ngebuka karena ane emang udah lama banget pengen kamera SLR biar bisa belajar siapa tau bisa jadi kameramen waktu weeding weeding gitu gan biar nambah duit buat kimpoi emoticon-Matabelo.

Begitu ane buka dan ternyata jeng jeng jeng, ane kaget liat mereknya fujifilm, ane ga perduli ane percaya sama cewe ane , begitu ane angkat kameranya liat di pantat kameranya ada SL 310. ane langsung shock berat gan. ane coba menahan diri, ane ga bilang cewe ane udah d begoin , ini kamera prosumer , dan harganya cuma 1.9 jutaaa emoticon-Mewek.


yaudah ane pelan pelan tanya ke cewe ane beli berapa , dimana belinya , cewe ane yang polos itu menjawab dengan girang dan nyebutin 7 juta di toko CYBER ONE emoticon-Marah.

ga pake lama ane suruh ikut ke mall mangdu tuh cewe ane , abis itu ane cek and ricek dulu ke toko di mall mangdu bener ga emang harganya segitu. Dari 5 toko yang ane tanyain , ternyata bener gan , 1.9 juta dan ga ada barang karena itu diskontinyue semua pada nawarin dengan tipe HS. ane kesel tp masih coba sabar.

Ane langsung TKP ke tokonya (TOKO CYBER ONE) , dan minta tuker gan secara baik2, eh tokonya ga mau gan , bilang kalo tuker harus dipotong 50 persen, ane udah keabisan kesabaran gan , ane katain "LAH HARGA ASLINYA AJA 1.9 juta MAS, MAS NIPU KIRA KIRA DONK", dia langsung pura2 nelpon dan nyalahin cewe ane kenapa mau aja waktu itu. cewe ane nangis aj gan , ane tetep kekeh minta d tuker atau balikin duit sampe ane bilang , "GUA RELA DEH KASIH LOE 1 JUTA DI POTONG BUAT LOE MAKAN KFC 20 KALI", tetep aja gan penjualnya ga gubrish, malah balik nantangin coba aj cek d toko depan juga sama koq. trus kata ane yang udah ane cek tkp duluan , oke kalo gitu kita langsung cek ke toko depan , (karena ane udah tau 5 toko nya tadi).

Kita langsung cek balik ke mall mangdu lagi dengan membawa salah satu kurirnya, dalem ati ane udah berkata kayanya ada permainan nih. eh bener gan ternyata toko yang 5 tadi ane tanyain sebelumnya menjawab dengan lantang 1.9 juta begitu liat kurirnya langsung ketakutan gitu , langsung bilang ga ada ,taronya ada mahal harganya dan bilang ane ga pernah nanyain kesitu. bener2 ngeselin banget gan penipuan masal. ane bilang aja ke kurirnya "mas terkenal ya di sini ? orang2 ngeliat mas langsung pada ketakutan gitu, salut saya"
emoticon-Marah


ane bener2 kecewa gan , sedih banget, ane setiap beli barang komputer d toko komputer mall mangdu kadang ane nyebrang ke dusit orion karena lebih murah dari pasaran , tp lain halnya dengan kamera gan , ane sedih cewe ane yang udah bela2in mau buat surprise ke ane ternyata di tipu oleh pihak yang memang spesialis menipu orang awam yang ga tau apa apa masalah kamera gan.

gitu gan share uneg2 ane , ane ga tau harus ngomong kemana lagi emoticon-Mewek

ini bukti image2nya gan

Diubah oleh handy69 16-07-2014 04:12
0
6.7K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan