Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MezgoofAvatar border
TS
Mezgoof
Forum Jual Beli di Kaskus sekarang BERANTAKAN.
Mungkin sebagian dari agan-agan pembaca thread ini adalah orang-orang yg menikmati jasa sub forum kaskus yaitu FJB. Dulu, di fjb banyak sekali account2 yg tiap hari kerjanya bikin lapak untuk nipu orang, tapi sekarang penipu2 tersebut sudah mulai berkurang karena penggunaan sitem baru yg diterapkan oleh Kaskus.

Penerapan sistem baru ini MEMPERSULIT pembeli dan pedagang yg menjual baranganya. Ane sendiri kesulitan kalo nyari barang.
Misalkan bgini deh, ane nyari Iphone 5 nah setelah ane cari menggunakan fitur 'search' di atas, yang keluar malah trit2 lapak yg udah berbulan-bulan laku, terus trit2nya ga bersusun sesuai waktu (kalo dulu rapih gan). malah sekarang keseringan apa yang kita cari, ga ada.

kalo ga percaya, silahkan coba cari misal : Lg G2, Iphone 5, Samsung S4, nanti yang keluar malah aneh2

Selain itu, ane biasa jual barang cepet lakunya karena bisa dicari pake fitur search yg disediakan. Tapi sekarang fitur tsb malah kacau. Ane sendiri nyoba jual barang dan ga laku2. Bukan karena harganya kemahalan, tapi karena barang yg ane buat ga muncul kalo dicari menggunakan fitur search, padahal fitur itu sangat penting.

Bukan cuma ane, lapak2 temen ane juga 'views' nya sedikit, biasanya trit doi dikunjungi minimal oleh puluhan orang, sekarang cuman 6 orang. Hal inilah yg menyebabkan malesnya berdagang di fjb kaskus untuk sekarang2 ini. Padahal dulu udah bagus (menurut ane).

Gmn menurut pendapat agan2 sekalian?

Semoga trit sederhana ini menjadi pertimbangan buat para admin - moderator kaskus untuk memperbaiki sistem yg acak2an tersebut
0
1.6K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan