CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Malam ini orang orang bodoh sedang takbiran!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d51321d675d4f53a8b480e/malam-ini-orang-orang-bodoh-sedang-takbiran

Malam ini orang orang bodoh sedang takbiran!

Tampilkan isi Thread
Halaman 17 dari 37
Quote:


nah yang merasa MUSLIM tolonglah baca ini... islam sejati gak pernah mengajarkan yang buruk2 .. kalau ada perselisihan diselesaikan lah dengan baik... dengan tutur kata yang pantas juga... berpikirlah positif kalau melihat orang yg berbeda .. bantu mereka buat kejalan yang bener dengan cara yang tepat... dan hargai sesama manusia...apapun ras , suku dan agamanya.. sesungguhnya islam adalah agama yang damai emoticon-Wink , "coba contoh sifat nabi muhammad saw, beliau walau diludahin seorang nenek2 ajah gak marah dan dendam... malah tetep datang ngejenguk nenek itu ketika dia sekarat.. "
udeeh udeh mending lu semua yang cewe pade ngangetin opor gih yang cowo mending lu sibuk nyari koran, gak kebagean tempat nyengir luemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada benernya juga nih TS, tapi ntuh judul yg bekin kaga enak di baca...
terus masalah yg maen petasan sama takbir keliling emang udah tradisi dari dulu...
yg jdi masalah ntuh bocah-bocah alay yg cuman punya pikiran seneng-seneng doang...
udah jalanan penuh sesak masih aje gebar-geber motor...
boleh sih meluapkan kegembiraan menyambut datangnya 1 syawal , tapi ya jangan malah arogan di jalan...
ane malah sedih gan, karna bulan yg penuh berkah inih udah selsai, karna dalam bulan ramadhan inilah kita bisa banyak mendapatkan pahala....
ane yakin setelah bulan ramadhan inih, mushola-mushola udah mulai sepi lagi, jarang denger orang rame-rame tadarus di masjid lagi,ga ada lagi kuliah subuh dan kegiatan-kegiatan lain...

dina permana yg cacad

Wkwkwk gw ngakak guling2 elo komentrin orng takbiran.. emg salah nya dmn?? Emg dosa apa??

Gw yakin seyakin nya elo cewe yg di real life sotoy bgt dn ngerssa pling bner plus g ada yg pethtiin elo emoticon-Ngakak

Kasian beud orng kya elo cuy.. sok2an pkai ava berjilbab tp otak ng*ntot in babi di kandang emoticon-Big Grin
Njret beda amat sama mekah apalagi TSnya emoticon-Ngakak
Btw ane gk terlalu peduli sama takbiran ato Kgk .lah untung buat ane apa y ? emoticon-Bingung (S)
mending makan2 sama tetangga ato keluarga emoticon-Ngakak
Diubah oleh r1fluxhigh
kurang perhatian di real life ya kk sini aq perhatiin emoticon-Malu (S)
ijin nyimak aja deh.. ane ga tau bahasa2 timur tengah... cth wahabi,dll jd nyimak aja hehe emoticon-No Sara Please

tp bener sih td dideket rumah ane ada yg masang petasan -_-
bener banget gan. di arab sono kalo idul fitri malah sepi. yg rame malah idul adha.
orang indon memang goblok emoticon-Najis
Quote:


Astagfirulloh hal adzim, bahasanya gak ada yg lebih bagus apa yak? Ckckck...

Mungkin TS tau ilmu islam tp gak pernah mengamalkannya, ga usah bicarain takbir lah, belajar cara komunikasi aja yg bagus terlebih dahulu..

Belajar kepribadian dulu mending dahh
Mengingatkannya bagus cuma bahasanya "terlalu bagus" sampe bingung ane mau jawab apaan..

Janganlah kalian saling mendengki, janganlah saling mencurangi, janganlah saling membenci, janganlah saling membelakangi dan janganlah sebagian kalian menjual atas penjualan sebagian yang lainnya. Jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara! Seorang muslim adalah bersaudara, janganlah mendhaliminya, merendahkannya dan janganlah mengejeknya! Takwa ada di sini -beliau menunjuk ke dadanya tiga kali-. Cukup dikatakan jelek seorang muslim, jika ia menghinakan saudaranya muslim. Setiap muslim atas muslim lainnya haram darahnya, harta dan kehormatannya. (HR. Muslim)

itu yg ane bold sudah jelas gan, mohon bahasanya diperhalus jika mengingatkan saudara..


“Akan muncul di akhir zaman nanti, suatu kaum yang terdiri dari orang-orang muda yang masih mentah pikirannya (cetek faham agamanya). Mereka banyak mengucapkan perkataan Khairil Bariyah (firman Allah dan hadits Rasul), tetapi iman mereka masih lemah. Pada hakikatnya mereka telah keluar dari agamanya seperti anak panah yang lepas dari busurnya. Di mana saja kamu dapat menemuinya, maka hapuskanlah mereka itu, siapa yang dapat menghapus mereka, kelak akan mendapat pahala di hari kiamat.“ (Riwayat Bukhari dan Muslim)

walah ane ga mau termasuk yg diatas ini gan..ilmu agama ane ceeteeekk buanget emoticon-Sorry
hanya saja ane kutip apa yg pernah ane baca supaya kita sama2 tau..
Diubah oleh DongHwa
nyebut gannn nyebutttt emoticon-Cape d... (S)
ente bener juga sih gan emoticon-thumbsup
ane bukannya mau ngatain agama tertentu ya emoticon-Peace
cuman emang bener apa yang dikatakan TS, harusnya sunyi senyap dan khusyuk mulai dari awal hingga akhir emoticon-Malu (S) emoticon-Cendol (S)
aen udah baca ..masalahnya ane kurang paham hal2 beginian .ane numpang nyimak aja..lanjutkan ukthi emoticon-Kiss
Quote:


betul gan emoticon-Cool
Orang kaya gini mah jgn di tanggepin..hadits yg dy sebutin aja masih dho'if..ngga ada bukti ke shahihan nya..nyari sensasi toh jgn di mari..
adat istiadat gan ..
ya begitulah
Ada benernya gan, tapi judul ente terlalu gitu bener dah emoticon-Hammer

cih 'there is no cure for stupidity'

-indonesia shit people

Pinter Mana??

Udah gan TS ini bener banget, dia gag tak biran malem ini soalnya lagi nonton yg beginian gan..

Malam ini orang orang bodoh sedang takbiran!


emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
Ulama loh gk pernah berkomentar tentang pawai takbir.
Mekanismenya " asal gk rusuh ".
Ente manusia yg gk berbudaya,kalo gk mau berisik,gak mau terganggu,ke hutan aja.
Namanya juga orang merayakan kemenangan,mau bagaimana mana ekapresinya terserah!!!
Ini negara bebas.
Kenapa ngomong dsini?
Buat pernyataan aja,kalo ente gak suka hal seperti itu.
Dan ingat!!!
Kamu itu ORANG INDONESIA JUGA!!!
Halaman 17 dari 37


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di