CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat terbuka Dina.permana. untuk Bapak Ir. Joko Widodo tercinta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c53174becb175e4f8b45cb/surat-terbuka-dinapermana-untuk-bapak-ir-joko-widodo-tercinta

Surat terbuka Dina.permana. untuk Bapak Ir. Joko Widodo tercinta

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Quote:


emoticon-Ngakak
Sedelapan sm ente sis ane jg milih yang sebelah kiri aj, semoga pilihan kita menang yah sis (berharap boleh dongemoticon-Big Grin
TS nya kebanned emoticon-Ngakak (S)
hahahhaha setuju ane, tinggal tunggu hasilnya aja deh...
Tetap bersatu apapun hasilnya gan emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


orang jaman sd juga tau kali kalo percaya diri bukan berarti dia gak mau kalah. percaya diri optimis bro beda ama gak mau kalah.

gw baca komeng dari awal sampai akhir semua yang disini ane baca. dan emang ane lihat secara materi lu kalah makanya ane berani ngmng gitu.

ngapain juga ngeladenin lu pakek bikin trit segala penting amat. buat apa buat nunjukin eksistensi diri?? buat nunjukin kalo lu udah paling bener.??
Quote:


entepasti ga bisa baca deh emoticon-Smilie

coba simak pos ane #70 tentang transkrip lengkapnye
ini orang yang percaya diri ye ?, belajar psikology deh ye, biar tau apa itu beda antara percaya diri dan "NYOLOT"

ane ga ngerasa paling benner ko, cuma meluruskan OK ? emoticon-Smilie

ada orang bialang A siap kalah, ane bantah,

kalah ?, kalah di mana, ga ada kalah menang di sini, TS dukung prabowo, ane kaga dukung sape" di sini, baca pos ane #14 baris terakhir !!!

ANE CUMA MELURUSKAN TS, bahwa ia SALAH
Diubah oleh l4wang

Penasaran ane



Mbak Dina,
Mau pendapatnya kalau situasinya seperti sekarang ini gimana?

Janji Prabowo:
1. Siap Menang Siap Kalah
2. Taat aturan taat asas
Hasil KPU = Prabowo Kalah..
Yang dilakukan Prabowo:
1. Mundur sebelum perhitungan suara selesai
2. Mengatakan Jokowi & KPU curang : ada yg bilang di hack lah, TNI Polri ambil dokumentasi buat data cikeas lah, dst.
3. Menjilat ludah dengan berkata tidak mundur & maju ke MK
4. Mengajukan bukti 10 truk = 2 bundel (yang lain ilang katanya)

Sudah makan Nasi + Mie kah mbak?
Mie nya apa? Indomie?? atau produk lainnya dari Unilever??
ts kayanya sering banget ya ciumin anunya orng blom sunat sampe tau kalo itu tuh bau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak baca koment ini

mana nih ts , jawab coba emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Cool
Diubah oleh sr.geek


+1 di trit org geblek

emoticon-Cool
emoticon-Sundul Up
lumayan lah +1 di thread sampah
dia lagi dia lagi emoticon-Ngakak
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di