Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qinoqiAvatar border
TS
qinoqi
Cuci baju sambil olahraga
Ane habis stalking [url=http://www.liputan6.com,]www.liputan6.com,[/url] ada alat yang keren dan sepertinya kita wajib punya nih gan emoticon-Jempol
Cuci Baju, olahraga, dan hemat listrik adalah 3 konsep yang dapat agan jumpai dalam mesin cuci roda ini. Dengan mekanisme kerja seperti roda yang biasa digunakan hamster untuk berlari, mesin ini menyalurkan energi kinetik dari hasil berlari di roda itu pada mesin cuci yang dibangun menjadi bagian dari roda tersebut.

Konsep alat ini dibuat oleh Si Hyeong Ryu yang berasal dari Korea. Desain ini dibuat untuk kompetisi Electrolux Design Lab 2014. “Roda ini adalah gabungan antara alat olahraga dan mesin cuci untuk menghemat listrik,” ucap Ryu.

Ketika berolahraga dengan alat ini, agan bisa juga menonton film atau klip musik karena alat ini disertai dengan display. Jika ingin menggunakan mesin cuci ini tanpa tenaga dari hasil Anda berlari di treadmill, mesin ini dapat digunakan dengan tenaga yang didapat dari cahaya matahari.

Cuci baju sambil olahraga

Tema dari kompetisi Electrolux yang dimenangkan oleh Ryu ini adalah `The Home of Tomorrow`. Ryu adalah lulusan desain produk dari Samsung Art and Design School yang kini bekerja freelance.
0
2.5K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan