Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

licmotorAvatar border
TS
licmotor
Prabowo Curang Masif Terstruktur - Opini
Agan2 ane mau beropini nih...

Byk yg bertanya apa yg dimaksud prabowo CURANG MASIF dan TERSTRUKTUR... Sebelum mencapai situ, ane mau coba sok2an menjelaskan.

Apa yg dinamakan dilusional akut.

Dilusional akut ini adalah org yg mengingkari dunia atau dlm arti keadaan dunia berbanding terbalik dgn yg dikatakan org ini. Entah org ini merasa ada di dunia mana gitu. Kita sbg org normal harus memakai logika terbalik dari normal unt bisa memahami org ini.

Sudut pandang org yg dilusional akut ini berbanding terbalik dgn cara pikir org pada umumnya. Org benar berpikir apakah tindakan sy benar dihadapan umum, Org dilusi berpikir semua tindakan sy hrs dianggap benar dihadapan umum.

Yg salah dia bilang benar, yg benar dia bilang salah
Kalo A menjadi -A.
Sederhananya dia bilang semua org curang TP kenyataan dunia adalah dia sendiri yg curang.

Sebenarnya perolehan kubu prabowo bisa mencapai 60 jt sebenarnya adalah karena kecurangan masif dan terstruktur yg dilakukan kubu prabowo. jd fitnah apapun yg disebarkan kubu prabowo sebenarnya ada pada dia sendiri atau berasal dari kubunya. inilah yg dikatakan dilusional akut.

Setelah anda paham dengan delusional akut maka beginilah sudut pandang org ini :

Menurut dia adalah benar semua curang terstruktur dan masif. Sayang yg dia maksudkan adalah sbb:

1. Curang sy jd susah mau menggelembungkan suara karena bukti2 dan transparansi kpu begitu hebat. scan c1 sampe provinsi dsb

2. Polri pun memiliki bukti foto scan c1 atas perintah langsung kapolri jendral sutarman. silahkan jg di googling perintah kapolri. dan sy yakin hasilnya mencengangkan perkiraan saya 30-70 unt jokowi.

tau akan hal ini, diterbitkanlah si batik coklat mengantisipasi bukti polri melalui video amatiran katanya 54,75-46,23 kalo tdk slah dan alam pun tdk menerima prabowo jd presiden. Jumlahnya 100,98% sodara2. Ingatlah kembali semua kelebihan 100% yg di tv dan 4 lembaga survei lalu. terakhir gugatan ke mk malah di diskon 50,25-49,74=99,99% alangkah bodohnya seseorang melakukan kesalahan yg sensitif spt ini atau memang benar alam tdk rela prabowo jd presiden

Kubu jokowi sebenarnya sdh melaporkan segala kecurangan masif yg dilakukan kubu prabowo. ingat yg khofifah bicara tdk ada yg memilih jokowi dan lubangnya sama semua ? ingat dropbox isinya prabowo semua ? Itu sudah dilakukan, knp tdk disuarakan lagi ???

Krn semua pihak sudah terstruktur dari Presiden KPU Bawaslu Polri dan TNI tau dan memiliki bukti C1 dari polri dan menerima laporan kpu bawaslu.

Mereka Presiden KPU Bawaslu Polri dan TNI serta kubu jokowi dikatakan sdh bersekongkol jadi 1 (biar panasbung seneng pake kata2 bersekongkol hahhaha) jd mereka sdh tenang2 saja krn toh sdh menang 47-53 juga.

Presiden dgn hormat meminta kubu jokowi (9 juli mlm pertemuan tertutup dgn presiden - dilanjutkan pertemuan dgn prabowo) unt tdk meributkan kecurangan prabowo krn sdh dipastikan prabowo pasti akan tdk terima dan menghalalkan segala cara. kalo 2 kubu saling teriak curang bentroklah negara ini. Dan jgn lupa ada pihak 3 yg sy nilai ingin negara ini rusuh. (baca brp sering sby mengatakan demi persatuan)

Spoiler for Bedakan 2 foto ini tgl 9 juli stlh menghadap sby::


Sebenarnya tgl 9 itu stlh quick count itu semua sdh selesai.

rekapitulasi tgl 22 hanyalah formalitas belaka dan isi angka nya memang kebohongan semua... terlebih adalah penggelembungan suara di pihak prabowo. silahkan diingat kembali pd proses rekap yg disorot tv setiap saksi prabowo bicara semua org sdh jengah dgn kata2nya. DAN hal itu dipastikan lagi dgn ekspresi saat penyerahan surat mundur

Spoiler for SAKSI MUNDUR DIRI:


Tgl 22 juli memang benar adalah tgl yg dipaksakan oleh semua pihak yg sy sebut diatas telah sekongkol. Perhitungannya memang sdh dipastikan bahwa akan digugat oleh kubu prabowo yaitu maksimal tgl 25 juli.
Dimana tgl 26 dipastikan sebagian besar org pulang kampung dan semua instansi maupun kantor sebagian besar pun sdh libur.

Sehingga gugatannya atau apapun tindakannya mau tdk mau akan mengambang selama kurang lebih 7-10 hari. Hal ini memang grand desain unt membuat sebagian besar masyarakat lupa/sdh males lagi mikirin gugatan prabowo tsb.

Jadi yg dikatakan curang terstruktur adalah 2 hal diatas krn tdk mau memenangkan prabowo

3. rakyat relawan semua berlomba2 mengawal pemilu sampe ke pelosok2 sampe dibuatlah kawalpemilu dan rekap bowoharja dan berbagai kalangan yg turut aktif mengawasi pemilu

nah no 3 inilah yg dikatakan masif dan gabungan 1-3 ini menjadi curang masif terstruktur yg tdk mau memenangkan prabowo

Semua jahat, semua curang, disinilah dilusional akut berdiri... bahwa yg benar dikatakan salah, yg salah dia anggap paling benar. Mengingkari Dunia
Sedang yg dia katakan sadis adalah semua yg bersekongkol ini benar2 telah menghitung segala sesuatu halnya dgn baik sehingga hampir tdk ada celah sm sekali unt berkelit dan berbuat curang. Benar2 sadis bagi prabowo.

Kira2 begitulah cara pikir yg ada dibenak org yg memiliki dilusional akut.

Spoiler for Desi Anwar: My Take on ‘Delusional’ Prabowo:


Tolong di rate gan... kalo berkenan boleh cendolnya emoticon-SmilieTerima kasih

TAMBAHAN:

Spoiler for Menurut Trimedya:


Spoiler for GUGATAN MK:


Yang digugat di MK yg dinilai sebagai tambahan suara bagi kubu prb hanya 2,7 jt suara. Dan sudah pasti nanti kalo mrk udh mulai dipikirkan gugatannya nanti akan dirubah lagi. Entah apa bisa atau tdk menurut hukum sy tdk paham.

Menurut pengamatan saya gugatan nya akan ditolak dgn alasan sbb:

1. 2,7 juta suara tersebut tdk bisa dipastikan memilih pasangan yg mana. (data tiap pemilih itu tdk ada krn memang asas LUBER rahasia. Si A pilih siapa itu tdk ada dan tdk boleh ada datanya).

2. Menimbang seandainya 2,7 jt suara itu ditambahkan/menjadi milik pasangan no 1, jumlah tersebut tdk cukup unt merubah hasil keputusan.

Spoiler for Lembaga Survei Quick Count:


Spoiler for KASKUSER YG MASIH BELA PRABOWO:


Spoiler for KATA TOMMY SOEHARTO buat PRABOWO:


Msh byk hal lagi, tp udh kepanjangan ahhhh blom tentu dibaca
hanya opini pribadi, tp silahkan dibuktikan hasilnya nanti

Spoiler for MK:


Spoiler for DKPP:



KILAP
PABRIK
HP 3 Kartu 2 GSM + 1 CDMA
Diubah oleh licmotor 17-08-2014 11:22
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.9K
159
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan