CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HAL YANG ANE LAKUIN SAAT LAGI NAIK GUNUNG (Kisah Nyata Gan!)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d32a4d14088d2f1c8b4568/hal-yang-ane-lakuin-saat-lagi-naik-gunung-kisah-nyata-gan

HAL YANG ANE LAKUIN SAAT LAGI NAIK GUNUNG (Kisah Nyata Gan!) [Update]

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 53
persis sebulan yang lalu ane lagi mendaki gunung emoticon-Big Grin

standar lah, makan mie, bawa kompor, punggung ancur dan sebagainya emoticon-Big Grin

kejadian paling konyol, bawa tenda tapi ga bawa besi nya. alhasil diganti pake kayu dan kejadian jam 3 pagi tenda ambruk orang didalem pada teriak-teriak emoticon-Ngakak
makan mie emang wajib gan wakkakaka emoticon-Ngakak
+ sosis bakar ama kacang kwkw
nice inpoh gan emoticon-thumbsup
ane blom pernah naik gunung nih bro

emoticon-Sorry
Yang pasti jangan merusak alam sekitarnya gan.
melihat langit tanpa atap emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S)
jangan mkn mie instan, tlp KFC aja bro
wah agan belum nyoba roti bakar selai saus tomat ya gan, di jamin gan kalo abis makan itu tenaga langsung cepet ngumpul endingnya turun gunung pun semangat emoticon-Big Grin

semangat cari toilet kaka emoticon-Ngakak (S)

Nyimak aja gan
Ane kgak pernah naik gunung emoticon-Mewek
ane blom pernah mendaki gunung gan emoticon-Berduka (S)
padahal ane pengen bgt emoticon-Matabelo
hiburan utama, kalo ane sih. . .masak. hehe
hal yg paling seru saat digunung adalah berbagi kepada sesama pendaki
baik itu berbagi makanan maupun pengalaman
Diubah oleh damez89
tambah 1 gan.. super bubur.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makan disitu ajib bener..
oh ya nyari air digunung susah bener, terpaksa cari genangan air yang jernih.. itu pun masih ada rasa belerangnya.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Klo ane yang jelas klo naik gunung pasti jalan kaki gan... Itu pasti yg sering agan2 lakuin tooo... emoticon-Ngakak
Quote:


walah, langsung pake tangan gitu ya emoticon-Belo

kuat amat tangannya emoticon-Big Grin
klo ane masak mie nya dicampur beras gtu, jadi pas mateng langsung ada nasinya
emoticon-Ngakak
kalo ane minum kopi gan. mantaaaap
yang pasti ngopi gan. Malemnya tarik2an selimut sama anak pramuka laen emoticon-Malu
kalo ane naik gunung, hal yg ane lakuin itu mendaki gan emoticon-Ngakak (S)
waah TS abis pulang ndaki nih kayaknya emoticon-Ngakak apa ane yang sok tau emoticon-Hammer2
Halaman 13 dari 53


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di