CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Kumpulan MEME ngakak kekelahan Prabowo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ce6266d675d4d23f8b46df/kumpulan-meme-ngakak-kekelahan-prabowo

Kumpulan MEME ngakak kekelahan Prabowo

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 22 dari 34
Quote:


miria emoticon-Busa
Kumpulan MEME ngakak kekelahan Prabowo
Quote:


wanjrit akwkkwkakkw emoticon-Ngakak
Ga tega, habis gimana lagi.

Sok sok menang ampe sukuran, skrg nuduh2 KPU curang. Wooo wo
kelakuan si wowo makin menjadi2 emoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kreatif gan sesuai dg kyataan yg ada emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kumpulan MEME ngakak kekelahan Prabowo
Quote:


Wuahahahahaaaaaassssyyyyyyyuuuuuuuuuu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak
Diubah oleh kemoet
bodoh sekali orang Indonesia menghujat dengan menertawakan orang yang satu bangsa...
saya tahu kalian pasti ingin seneng dan bahagia..karena semua orang pasti pengen bahagia termasuk kalian..dan kalian memperoleh kebahagiaan dengan cara seperti ini..semoga kalian bahagia yah..pak prabowo rela kok di jadikan bahan tertawaan demi kebahagiaan kalian, karena beliau insyaallah sabar..salam damai
Quote:


Kalau Kumendan ente rela menjadi bahan tertawaan, seharusnya sih bisa rela juga menerima keputusan KPU, sesuai dengan omongannya sendiri.

Kumpulan MEME ngakak kekelahan Prabowo
Quote:

makannya tong bilang ke capres gagal idaman loe klo kalah legowo aje, coba dari awal berbesar hati mengakuin kekalahannya pasti meme tentang dia ga ada.... #mikiremoticon-Cape d...
Quote:


anda memang pendendam yg tangguh, dan saya tegaskan saya tidak membela pak prabowo maupun pak jokowi. soalnya gk penting ngurusin POLITIK !!!

GUA NGAKAK SAMA YG INI

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


kasih tao komandan lo buat legowo. jgn bikin keruh situasi. semua ini gk bakal ada klo komandan lo yg ngakunya berjiwa besar mau bersikap kesatria dan menerima kemenangan jokowi.
Quote:


ya ginilah cara keras kami buat negor yg namanya prabowo.
yg dilakuin kami gak seberapa. yg dilakuin prabowo, itu bias bikin pecah bangsa. pidato yg provokatif dan cenderung berbau penggalangan massa. makar itu namanya.
perkataan dan perbuatan prabowo itu seolah menggoblok2an rakyat. pikirnya rakyat gak paham dengan kebusukan2 kubunya selama dan pasca pilpres.

Boneka Mega ?

Quote:


ane bukan pendukung mega-jokowi. obyektip saja melihat politik :

1. Mega pun lebih baik drpada Prabowo, dia pny rekam jejak sbg Presiden
Prabowo mengakui Mega lebih baik drpada dirinya sendiri, itulah kenapa Prabowo pernah menjadi Cawapres mendampingi Mega Capres
2. soal politik, Mega lebih lihai... ditelikung lah Prabowo di tikungan terakhir. Prabowo begitu naif, dlm politik "tidak ada kawan-lawan sejati"
salah sendiri kan ?
3. Mega berjiwa besar, mengalah dlm porses politik ketika Gusdur yg menjadi Presiden
4. Mega mengalah pada proses politik, ketika MPR membuat Presiden Mega mandtaris MPR harus melakukan kebijakan BLBI, mengalah untuk divestasi Indosat krn Negara kekurangan duit. sama dgn Habibi mementingkan perut rakyat, mengesampingkan IPTN
5. Mega bukan presiden yg briliant sekelas Margareth Thatcher atau Angel Merkel. tp dia pemberani sejak jaman Orba. walopun pd waktu itu kans menang melawan orba hampir tidak ada
6. Prabowo bukan sosok macan, dia kabur ketika orde baru pengaruhnya melorot, dan berani balik ketika dia punya kans, dikira rakyat udah lupa kejahatan orde baru dan rindu orde baru

kesimpulan :
Lebih baik memilih boneka Mega, daripada Prabowo boneka Ideologi Orde Baru


salam dari oma mega emoticon-Kiss
Diubah oleh jejakasedih
reserved ulang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bagaimana mau LEGOWO kalau prinsipnya seperti, ini....

Kumpulan MEME ngakak kekelahan Prabowo


Biarin deh siapa tau dia Nyadar emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Stop gan ini udah malem ane ky orang gila ketawa sendiri sampe sakit perut

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
gan ane pingin liat tantowi nya
Halaman 22 dari 34
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di