Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kyo2011Avatar border
TS
Kyo2011
Masalah terbesar dari bangsa ini bukan dari Prabowo itu sendiri...
Tapi dari 60 JUTA orang yang memilihnya! WHAT WERE THEY THINKING?!?!?

Correct me if I'm wrong, but ciri2 seorang pendukung Prabowo biasanya cenderung:

1. Fanatik agama

2. Rasis
Spoiler for syarat & ketentuan berlaku:

BONUS: Ini contohnya kalo fanatik + rasis di combine jadi orang:
Contoh:

(skip aje lsg menit ke 8:00 kl males nonton full. Ini coming from seorang Haji bukan sembarangan rakyat loh. Fans di FBnya aja ada 12,000+)


3. Dia sendiri/bapaknye/buyutnye adalah seorang PNS yg terancam bakal dikepret jika pemerintahan bakal di 'scanning viruses' oleh Jokowi.

4. Panasbung/panastak: Milih karena dibayar/dapet sembako. Ini contoh yg utk kelas rakyat. Kalo yg kelas para pejabat ya diiminginnya bagi2 kursi/kepentingan parpol.

5. Ikut2an kelompok/temen/orangtuanya doang. Kaga pernah nonton berita/baca koran/nol soal perkembangan politik sama sekali.

6. Murni bego (terus terang jarang banget sih orang bego tdk beralasan kaya gini. Biasanya sih kebykan dikarenakan faktor 1-5 diatas)

Ada yg mo nambahin selebihnya? emoticon-Malu (S)

*UPDATE* Tambahan dari kaskusers lainnya:
Quote:


Quote:


Jaraaaaaaannnngggggg banget gue nemuin orang2 yg bener2 bisa berkualitas yang memilih Prabowo pasca capres 2014 kmrn. Yang bisa counter segala serangan dgn alasan yg berbobot. Yg ada kebykan cuma debat black campaign vs prestasi mlulu. emoticon-Najis (S)

Gua bukannya mo mojokin pendukung Prabowo di trit ini, tapi faktanya emang jarang sekali (gua ga bilang ga ada sama sekali) pendukungnya yg bisa speak in the smart ways, tapi kalo dibanding ama relawan Jokowi itu jumlahnya amat sangat jarang bgt. Kalo disini ada yg mendukung Prabowo, bisa ngutarain alasan yg reasonable, gua cendolin +2 ntar. emoticon-Smilie 'cuz gua jg pengen tau apa ada sebenernya good things from Prabowo that I missed here.
Diubah oleh Kyo2011 26-07-2014 05:17
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
8K
109
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan