CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
■■ CHEVROLET SPIN ■■ - 7 Seater Mini MPV - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51fb6b033ecb17e93100000a/chevrolet-spin----7-seater-mini-mpv---part-1

■■ CHEVROLET SPIN ■■ - 7 Seater Mini MPV

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 478 dari 508
Quote:


weleh jangan dibahas om merk A Nanti jadi OOT. bukan ertelu kok, nah klo axle beam infonya sih rakitan 2014 udh solve, ga tau tuh kenapa ga ada recall utk yg sblm 2014. sorry ya gan morinoz jd OOT.
Quote:


ane lebih sering ke Prima AutoWorld serpong dengan kabeng Pak Ipul. udh coba kesana gan?
Quote:


mantap, siap gan
Quote:


terima kasih om emoticon-Smilie
Quote:


Blum gan, mau coba ke sana deh, posisinya di Serpong dimana gan? BSD?
Quote:


gan tuperware...ditunggu poto ipin nya ya....biar makin rame...
Siap mudik bersama anak dan istri... Si ipin setia menemani. emoticon-Smilie
■■ CHEVROLET SPIN ■■ - 7 Seater Mini MPV - Part 1
■■ CHEVROLET SPIN ■■ - 7 Seater Mini MPV - Part 1

pasangin fender....emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Quote:


foto fullnya donk gan, pengen lihat bumper dpnnya emoticon-Bingung (S)
Quote:

baru sukses masang yg belakang gan....
■■ CHEVROLET SPIN ■■ - 7 Seater Mini MPV - Part 1
ini gan masih ngejogrok belum sempet masang...heheehe...emoticon-Ngakak
Dear para pengguna Chevy Spin AT 1.5,

Gw berencana mau ganti mobil dari Livina M/T ke mobil matic. Saat ini yang menjadi salah satu kandidat adalah Chevy Spin Activ 1.5 AT. Beberapa kelebihan dan kekurangan sudah disearch... satu sepertinya yang paling menjadi pertanyaan, kabarnya type Chevy Spin AT 1.5 ini termasuk boros ya?

Salah satunya liat disini: https://id-id.facebook.com/spin.chev...0210744088235, hasil konsumsi BBM-nya sampai 1:7, apakah agan-agan disini punya pengalaman yang sama?

Please share donk konsumsi Spin AT 1.5 agan semua...
Soalnya ini salah satu kriteria gw milih mobil pengganti.. klo seboros itu jadi mikir lg deh mau ambil Chevy Spin Activ 1.5 AT.

Thanks
Quote:


Kalo kata agan agan disini, spin bisa diajak boros bisa juga diajak irit gan, hehehehehe yang pake AT muncul dong hehehe
Quote:


klo bener konsumsi spin seboros itu dg kondisi macet ala jakarta... bgm dg mbl lain yah semisal cptv, fortuner, crv dll emoticon-Hammer (S)
gk mgk kan mbl2 itu 1:4-5... bakalan gk ada yg mau beli.

klopun dicompare dg mpv lain, apa bs tembus 1:10 ?
tp beda irit 1-2 km/ ltr ane kira wajar, dlm memilih mbl bukan semata2 krn konsumsi bbm tp faktor "like" thd mbl itu sendiri emoticon-Kiss (S)
Quote:


ah enggak juga....hehehehe
Quote:


Ltz at ane 1:7-8 gan, dalkot, lukot bisa 1:15, mslh efisiensi bbm udah sering di bahas di mari, kondisi stop n go alias macreet, spin emang boros, saran aja, kalau pertimbangan efisiensi bbm ambil jepun, tapi kalau mau nyaman, spin bisa jadi pertimbangan... cmiww
Quote:


Ane coba share ya AT keluaran th lalu.
Selama ini pake dalem kota macet campur tol belom pernah sampe 1:7 (MID ya).
Belakang ini sering lewat tol jalan ngebut (max 140) MID malah naik dr 9,1 ke 9,9.
Secara umum sih bertengger di 8,7 dalkot.
Kalo F/C sebenarnya kurang tau, belum pernah ukur dr pengisian bensin.

Repaint body

Misi gan...mo nanya bagi yg pernah repaint body,
pinsel ane ada baret dibagian pintu kiri depan, baretnya kecil sih cuman rada cekung/ blesek kynya kena knalpot motor deh
kira2 kalau di repaint nantinya ada kmungkinan belang ngga ya... takutnya cuman dicat searea baretnya aja

Thx b4
Diubah oleh m2dmataz
Quote:


kalau spin at ane dgn macet parah dalkot Jkt kec rata2 13-14 km/jam di MID 1:8 tapi aktualnya 1:7,5

kalo lukot irit dpt 1:16 di MID, apalagi klo konstan 100km/jam bisa 1:20 di MID
Quote:


gan klo dah jadi boleh dong nanti dishare foto komplitnya plus bisikin lokasi dan harganya ya. thx
Quote:


yep bsd sebelah wtc serpong
Halaman 478 dari 508
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di