Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahok.btpAvatar border
TS
ahok.btp
[ MANA GUBERNUR MU? ] Hujan Deras Guyur Jakarta, Ribuan Titik Tergenang
"gagal kimpoi aku mass.."


"itung ndiri dah titiknya"



Jakarta - Malam ini kawasan Ibu Kota Jakarta diguyur hujan deras. Akibatnya, sejumlah ruas jalan ibu kota mengalami kepadatan lalu-lintas. Salah satunya di daerah Jakarta Timur.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Sabtu (26/7/2014), kemacetan terjadi di depan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kemacetan diakibatkan adanya genangan air.

"Banjir 10-20 cm di depan Kawasan Taman Mini Jaktim dan berimbas lalin tersendat," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Selain itu, genangan air juga terjadi di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Raya Ampera. Ketinggian air mencapai 10 sampai 20 centimeter.

"Banjir 20-30 cm di Jalan Ampera Raya," terang TMC.

Genangan air juga terjadi di Cikarang, Jawa Barat. Kepadatan lalu-lintas diperparah karena jalan rusak persis di depan Pasar cikarang

jangan pada nyalahin gw donk, gw kan blonan gantiin jokonjir emoticon-Ngacir


*****


UPDATE DIKIT AH..

Mayan buat ngeles kalu beberapa jam lagi jakarta kelelep bisa nyalahin tetangga sebelah emoticon-Ngacir



[MANA GUBERNUR MU?]
Ribuan Rumah di Beji Depok Rusak Diterjang Angin


Hujan deras yang melanda wilayah Kota Depok, Sabtu (26/7/2014) malam, hanya terjadi sekitar dua jam. Namun angin keras yang bertiup bersama hujan menyebabkan rumah-rumah di Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, ikut rusak.
Akibat terjangan angin sekitar 15 rumah di RT 6 dan RT 7 di RW 14, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok mengalami kerusakan.
"Sampai malam ini warga masih jagain beberapa rumah yang rusak. Sebab rumah yang rusak itu ditinggal mudik penghuninya dan kosong. Warga berjaga-jaga agar barang di dalam rumah tidak hilang, mengingat semua lampu di sini juga dipadamin," kata Marsugi, Ketua RT 7/ RW 14, Kelurahan Beji, Minggu dinihari.
Marsugi menjelaskan, pemadaman lampu dilakukan dengan berkoordinasi bersama PLN setempat untuk menghindari terjadinya korsleting listrik.
Menurut Marsugi, beberapa rumah mengalami kerusakan di bagian atap. Ada yang atapnya terlepas, ada pula yang atapnya ambruk.
"Di rumah yang masih ada penghuninya, mereka langsung mengevakuasi barang berharga di dalam rumah, ke tempat aman yakni kerabat dan tetangga," katanya.
Namun untuk rumah yang ditinggal mudik penghuninya, warga secara swadaya melakukan pengamanan. "Kami juga akan koordinasi dengan Polsek Beji, agar patroli rutin lewat wilayah kami, untuk kali ini," kata Masrugi.
Diubah oleh ahok.btp 26-07-2014 21:02
0
6.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan