citox.Avatar border
TS
citox.
Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan Amien Rais?
Ini Isi Petisi Penolakan PKS Masuk dalam Kabinet Jokowi-JK
Rabu, 23 Juli 2014, 14:21 WIB



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Usai pengumuman resmi KPU terkait pemenang pilpres 2014, Petisi yang berjudul Menolak PKS Masuk Gerbong Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla menyebar di dunia maya. Petisi tersebut dibuat oleh Agus Sutondo, Warga Depok, Jawa Barat.

Dalam petisi tersebut, Agus mendukung rencana Jokowi untuk bersilaturahmi ke partai politik yang berseberangan. Namun, ia menolak jika Jokowi akan bersilahturahmi dengan PKS. "Akan tetapi untuk PKS harga mati terlarang untuk untuk dikunjungi! terlepas dari apapun pertimbangan pak jokowi, tetap saja mereka patut dicurigai sebagai musuh dalam selimut. lebih baik biarkan mereka oposisi sendirian dan dikucilkan di parlemen," tulis Agus di situs change.org.

Ia juga mengatakan PKS memiliki agenda terselubung dan tersembunyi di NKRI dan menyebarkan virus berbahaya. Saat ini, petisi tersebut telah ditandatangani oleh 6.542 pendukung atau 87.22 %. Petisi ini juga dipenuhi komentar yang bernadakan kebencian terhadap PKS.

Di antaranya dari Eko Raharjo, ia mengatakan PKS lebih tepat dalam golongan penghianat yang cuma berpura-pura kritis. Berikut isi lengkap petisi yang berjudul Menolak PKS Masuk Gerbong Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla:

Petisi
oleh Agus Sutondo
Kota Depok, Indonesia


Rencana pak Jokowi yang akan bersilaturahmi ke partai politik yang bersebrangan sangatlah baik dan menunjukan sikap kenegarawan. akan tetapi untuk PKS harga mati terlarang untuk untuk dikunjungi! terlepas dari apapun pertimbangan pak Jokowi, tetap saja mereka patut dicurigai sebagai musuh dalam selimut. lebih baik biarkan mereka oposisi sendirian dan dikucilkan di parlemen.

Sangat tidak penting dan tidak ada manfaat apapun bersilaturahmi dengan PKS, karena mereka memiliki agenda terselubung dan tersembunyi di NKRI. jangan pernah beri kesempatan serta peluang apapun untuk PKS! karena di momentum tertentu terbiasa sering menggigit dan menyebarkan virus berbahaya.

Masih sangat hangat dan akan teringat selamanya, bagaimana PKS menyerang secara membabi buta disaat musim kampanye pilpres. mereka sebarkan isu sara yang bisa membahayakan persatuan dan kesatuan republik indonesia yang kita cintai ini!

Semoga pak jokowi bisa mengerti dan memahami perasaan para pendukung nya, karena akan banyak yang merasa tidak setuju jika pak Jokowi membuka pintu untuk PKS. lantaran sudah sangat nyata dan fakta PKS selalu berusaha menusuk dari depan dan dibelakang yang mengancam persatuan indonesia!

Petisi ini bertujuan untuk melawan lupa, atas apa yang telah dilakukan PKS yang sangat jauh dari nilai menghargai dan menghormati perbedaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. sehingga dijadikan salah satu pertimbangan agar pak jokowi tegas, memaafkan boleh tapi tidak untuk melupakan

PKS jangan pernah diajak kompromi ataupun diajak bergabung, jangan pernah buka peluang apapun dan jangan beri kesempatan walau secuil pun di dalam pemerintahan yang baru.
http://www.republika.co.id/berita/pe...binet-jokowijk


Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan Amien Rais

Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan Amien Rais? Bukankah Jokowi Islam, pendukungnya juga kebanyakan Islam? Media yang dipakai untuk mendiskreditkan Islam PKS dan Amien Rais juga, kru didalamnya adalah orang orang Islam. Jawaban nya sudah diberikan oleh Allah melalui Jibril disampaikan pada Muhammad dan dihafal jutaan kaum muslimin Indonesia.
"Dan diantara manusia ada yang mengatakan, kami beriman kepada Allah dan hari akhir, padahal mereka itu sekali kali bukanlah orang beriman" (QS Al Baqarah 8)
Inilah penyebab utama kenapa kaum Jokowi membenci Islam, PKS dan Amien Rais.

Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan Amien Rais

Banyak orang mengaku muslim, mengaku beragama Islam, mengaku umatnya Muhammad, padahal Allah tahu sebenarnya mereka itu bukan orang beriman, bukan umat Muhammad, bukan pula orang yang masuk kriteria kaum yang berserah diri kepada Allah Islam.

Orang mengaku muslim lalu memakai semua atribut muslim, KTP Islam, ikut sholat, puasa, hari raya, pergi Haji dst, maka secara fiqh dia tergolong umat Islam. Namun keimanan sesungguhnya hanya bisa dilihat, dari sikap dan perilakunya.

Siapapun yang membenci Islam dan kaum mukminin, maka orang itulah yang sejatinya dia bukan pengikut Muhammad. Karena salah satu sifat paling menonjol dari pengikut Muhammad adalah, tegas terhadap prang prang kafir (musuh Islam) dan sangat menyayangi sesama mukmin.

"Muhammad adalah utusan Allah, dan orang orang yang bersama dengan dia memiliki sikap tegas terhadap orang kafir yang memusuhi Islam, namun saling menyayangi antar sesama kaum mukminin"

Tak sedikit kaum Jokowi yang "bersumpah" bahwa dirinya muslim, namun kebencian terhadap Islam, terhadap Amien Rais yang memperjuangkan Islam, terhadap Partai Islam PKS yang anggotanya adalah orang orang Islam, perilaku itulah yang menjadi indikator sebenarnya, apakah dia muslim yang sebenarnya atau hanya formalitas.

Pengikut Muhammad pasti berkasih sayang terhadap orang orang yang memperjuangkan Islam, sehingga ketika kita menemukan fakta bahwa kaum Jokowi melecahkan Islam, menyerang Partai Dakwah, mencaci maki tokoh Islam yang gigih memperjuangkan Islam, Amien Rais, maka mudah dipastikan orang itu bukan pengikut Muhammad. Mereka hanya mengaku ngaku saja.

Allah mengetahui segala isi hati. Allah memberitahu jati diri dari para pembela Jokowi yang gemar memusuhi Islam PKS dan Amien Rais, melalui Quran yang diterima Muhammad 14 abad lalu,

Allah berfirman,

"Dan diantara manusia ada orang yang mengatakan, "Kami telah beriman kepada Allah dan hari akhir". Padahal sejatinya mereka itu sekali kali bukanlah orang beriman. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang beriman, padahal mereka tidak menipu kecuali menipu diri mereka sendiri, sedangkan mereka tidak menyadarinya." (QS Al Baqarah 8-9)

Orang Awam Jokowi Yang Ikut ikutan Membenci Islam

Sudah diketahui umum bahwa Kompas Tempo Jakarta Post dan beberapa media lain yang memusuhi Islam memiliki agenda khusus mengarahkan opini publik agar kebencian mereka mendapatkan dukungan suara. Diperlukan ketelitian dalam membaca media hingga kita bisa memilah mana yang benar mana yang fitnah.

Allah berfirman,"Jika datang kepada kalian kaum fasiq membawa berita, maka tabyyun lah (lakukan verifikasi, pelajari dengan seksama"..

Sedikit lebih jelas ayat tersebut bermakna, "Jika kalian membaca Tempo, Kompas Jakarta post dan media media lain milik kaum fasiq yang berani memanipulasikan informasi dan opini demi keuntungan dunia,... maka periksalah dengan seksama. pisahkan antara data dan opini penulis yang disisipkan dalam data. Perhatikan betul betul hingga kita tahu bukan hanya apa yang mereka katakan,.. tetapi harus sampai paham kenapa media fasiq itu mengatakan hal demikian"


Jadi Kenapa Kaum Jokowi Membenci Islam, PKS dan amien Rais

Pertanyaan ini bisa dijawab menjadi dua bagian:
1. Bagi kaum Jokowi yang tidak memahami keberadaan media fasiq
2. Bagi kaum Jokowi yang sudah paham bahwa memang media fasiq itu berpihak kepada musuh Islam.

Bagi kaum Jokowi yang mengira bahwa opini media fasiq adalah sumber kebenaran sejati, penyebab kebencian mereka atas Islam adalah informasi yang salah mengenai Islam PKS dan Amien Rais. Opini miring bahkan caci maki, mereka anggap sebagai sumber informasi yang dapat dijadikan dasar mengambil keputusan. Fitnah media membuat mereka salah dalam bersikap. Kaum Jokowi tipe ini dengan mudah mengucapkan Istighfar ketika tahu bahwa Tempo Kompas dan media fasiq lainnya merupakan sumber fitnah bagi yang tidak cermat membaca media. Hanya butuh waktu kurang dari lima menit untuk membuat orang orang semacam ini menarik dukungannya atas Jokowi yang dikendalikan oleh para koruptor pemilik pedia dan para penjarah negeri ini.

Bagi Kaum Jokowi yang sudah mengetahui adanya klik, deal, antara media, para koruptor dan para penjarah negara,.. maka kebencian orang orang ini terhadap Islam memang muncul dari dalam hatinya.

Allah berfirman dalam ayat lanjutan Al Baqarah 8-9 diatas, yaitu ayat 10 yang berbunyi,"dalam hati mereka ada penyakit, lalu bertambahlah menurut sunatullah penyakit itu karena kedengkian yang mereka ulang ulang, dan bagi mereka azab yang besar akibat mereka memusuhi kebenaran."

Sebagai catatan tambahan, Kaum Jokowi menjadi satu dengan Kaum PDIP bercampur antara orang orang yang mengaku Islam dengan orang orang yang terang terangan memusuhi Islam. Dalam surah Al Maidah 80-81 Allah berfirman,

"Kamu melihat kebanyakan dari mereka tolong-menolong dengan orang-orang yang kafir (memusuhi Islam). Sesungguhnya amat buruklah apa yang mereka sediakan untuk diri mereka, yaitu kemurkaan Allah kepada mereka; dan mereka akan kekal dalam siksaan. Sekiranya mereka beriman kepada Allah, kepada Nabi dan kepada apa yang diturunkan kepadanya (Nabi), niscaya mereka tidak akan mengambil musuh musuh Islam itu menjadi wali, tapi kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang FASIQ."
http://wiseislam.blogspot.com/2014/0...islam-pks.html

----------------------------

Kalau yang ada di kubu Jokowi itu adalah orang muslim sejati, kagak mungkinlah mereka membenci sesama saudara muslimnya dimana pun mereka berada, sebab sudah digariskan bahwa sesama muslim itu bersaudara. Musuh orang muslim itu hanya 3 jenis: Setan, Orang Munafik, dan Orang Kafir yang memerangi ummat Islam

emoticon-Ngakak
0
32K
429
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan