Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EpaQAvatar border
TS
EpaQ
[kabar gembira] sabina kini ada ekstraknya
Langsung aja gan

[kabar gembira] sabina kini ada ekstraknya



Sabtu, 26 Juli 2014
Proliga Buka Peluang Si Cantik Sabina Altynbekova Main di Indonesia
Jumat, 25 Juli 2014 | 20:43

Sabina Altynbekova
Jakarta - Kompetisi bola voli profesional Indonesia, Proliga, membuka kemungkinan untuk mendatang sensasi baru voli dunia Sabina Altynbekova ke tanah Indonesia. Direktur Proliga Hanny Surkatty sendiri yang menyampaikannya.

Sabina, pevoli 17 tahun asal Kazakhstan mendadak populer belakangan ini karena kecantikannya. Semua bermula dari postingan di website 9Gag yang kemudian ramai diberitakan di banyak media Indonesia maupun luar negeri semisal The Straits Times.

"Oh pemain voli yang cantik itu? Sebetulnya itu masuk ranah klub. Klub yang melihat seorang pemain dan mutlak menentukan apakah si pemain dibutuhkan dalam tim mereka atau tidak. Proliga tidak ikut campur. Posisi kami cuma bisa menyarankan, bukan menyuruh untuk merekrut," kata Hanny kepada beritasatu.com, Jumat (25/7).

"Nanti akan tetap kami sarankan. Bukan cuma Sabina, karena memang beberapa federasi negara lain memberikan usulan pemain ke Proliga," ucapnya.

Sabina saat ini tengah membela Kazakhstan di ajang Kejuaraan Voli Wanita Asia U19 di Taiwan. Sayang timnya kalah 2-3 dari India pasa Rabu lalu meskipun didukung suporter Taiwan yang membawa bendera Kazakhstan.

Hanny mengatakan, Kazakhstan memang bukan negara kuat di voli Asia. Thailand, Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang masih lebih kuat daripada Kazakhstan.

Andaipun nanti tak ada klub Proliga yang berminat merekrut Sabina, Proliga tak menutup kemungkinan mendatangkan gadis cantik berponi itu ke Indonesia.

"Bisa saja dia kami ajak ke sini sebagai Duta Voli Asia. Atau bisa juga main di pertandingan eksibisi maupun main mulai final four. Kalau main di final four malah bisa lebih lama daripada di putaran awal," ujar Hanny.

Proliga musim depan akan dimulai pada Februari 2015. Hanny memastikan akan ada tujuh klub putri yang memperebutkan gelar juara yang musim lalu jatuh ke tangan Jakarta Pertamina Energi.

Caption: Sabina Altynbekova

Penulis: Shesar Andriawan/AF


Sumber

http://m.beritasatu.com/olahraga/199...indonesia.html


------------------------------------------

luar biasa proliga :beer
Diubah oleh EpaQ 26-07-2014 05:11
0
13.9K
106
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan