mengyueAvatar border
TS
mengyue
Prabowo ke MK: Kami Berjuang Menyelamatkan RI


TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa datang ke Mahkamah Konstitusi untuk memantau pendaftaran gugatan sengketa Pemilu Presiden pada Jumat malam, 25 Juli 2014. Saat tiba di gedung MK pada pukul 19.30 WIB, Prabowo disambut aksi pagar betis yang dibuat ratusan relawan dan pendukung yang telah menanti di depan gedung MK sejak siang. (Baca:
Prabowo: Saya Berjuang Buat Indonesia Demokratis)

"Kami tetap melanjutkan perjuangan untuk menyelamatkan Republik Indonesia. Kami ingin demokrasi sebenarnya, kami ingin keadilan, dan kami bersedia mempertaruhkan segalanya demi keadilan. Sekarang kami lanjutkan perjuangan melalui jalur hukum, jalur konstitusi," kata Prabowo saat berorasi dari atas kendaraan pribadinya di depan Gedung MK, Jakarta. (Baca: Tim Prabowo Klaim Bawa Bukti 2 Juta Lembar ke MK)

Meski sudah sampai di depan gedung MK, Prabowo dan Hatta tak masuk. Mereka hanya menyapa ratusan pendukungnya dan mengimbau agar segera pulang dan mempercayakan proses selanjutnya kepada tim hukum. "Tim hukum kami punya bukti cukup banyak, hampir satu juta dokumen, 52 ribu saksi, dan kami akan maju ke MK," kata Prabowo. "Karena itu saya minta tenang, pulang dengan baik, mari kita selesaikan puasa dengan baik, merayakan Idul Fitri dengan baik, dengan damai dan sesudah itu kita akan tetap berjuang membela Republik Indonesia." (Baca:Prabowo Tuding KPU Curang Lewat Video)

Pada kesempatan itu, Prabowo-Hatta juga didampingi sejumlah petinggi partai Koalisi Merah Putih antara lain Aburizal Bakrie, Idrus Marham, Akbar Tandjung, Tantowi Yahya, Hidayat Nur Wahid, Fadli Zon, Ahmad Muzani, Ahmad Yani, dan Ali Mochtar Ngabalin.

sumber : http://pemilu.tempo.co/read/news/201...nyelamatkan-RI

Diubah oleh mengyue 26-07-2014 04:05
0
5.9K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan