Kaskus

Entertainment

yjjAvatar border
TS
yjj
[SHARE] Carref**r parah. Ngasi barang bekas.
Maaf kalo bacanya puyeng yah gan.emoticon-Mewek Karena ane lagi posting pake hape. Akan diperbaiki minggu depan kalo uda nemu komputer kantor. Ane sekedar sharing aja.

Awal minggu ini, ane beli AC LG baru di supermarket Carref**r berlokasi di BSD Tangerang. Ane kebetulan jajal pake MegaZip (fasilitas cicilan dari si supermarket). Tadinya pas sudah di approve, malamnya saya langsung datang untuk pick up unit AC dan bayar cicilan pertama, eh taunya barang kosong. Katanya barang ada lagi hari Kamis tanggal 24 Juli, tapi hari Rabu tanggal 23 Juli ane dihubungi lagi untuk di info kalo barang uda ada.

Barang datang dengan segel merek si supermarket pada tanggal 24 Juli 2014 dikirim oleh delivery service si supermarket tsb. Berhubung emang pemasanganln dilakukan bukan oleh pihak supermarket melainkan dari pihak LG, maka saya buat janji untuk pemasangan di tanggal 26 Juli 2014, yaitu hari ini.

Betapa kagetnya saya ketika dibuka indoor unitnya, si teknisi LG mengatakan bahwa unit yang saya terima adalah unit bekas pasang. Berikut ane lampirin foto foto buktinya.emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


Ini bukti bon pembayaran dan delivery Carref**r.

[SHARE] Carref**r parah. Ngasi barang bekas.


[SHARE] Carref**r parah. Ngasi barang bekas.

[SHARE] Carref**r parah. Ngasi barang bekas.

Ini bukti bekas pakai untuk unit indoornya;
1. Sudah diplakbanin kabel dan pipanya.
2. Kabel sudah terpasang. Padahal unit kalo masi gress, terpisah kabelnya.
3. Kabel juga sudah bekas potong dan diberi plakban hitam diujung.
4. Nepelnya yang berwarna oranye sudah bekas potongan.


[SHARE] Carref**r parah. Ngasi barang bekas.
Ini bukti outdoor unit sudah pernah dipakai;
1. Bagian atas sudah kotor dan susah hilang kotorannya.
2. Ada bekas cat ditulisan LGnya.


Setelah komplen sama Carref**rnya, si orang teknisi Carref**rnya kasi 2 solusi:

1. Tuker barang beda merek. (Nda mau ane gan, karena watt pilihan ane paling hemat energi).
2. Nunggu barang baru, dipasangin dulu yang bekas, baru nanti dituker yang baru kalau sudah datang.

emoticon-Marah
Ane terkadung kecewa dengan kualitas pelayanan Carref**r, jadi ane pilih untuk pake AC lama ane dan nunggu barang baru. Yang ane bingung kok bisa bisanya mereka ngirim barang bekas atau retur ke pelanggan. Kalo kayak gini kan kasihan teknisi LG yang 2 kali kerja dan bikin repot pelanggan. Apalagi uda mau dekat lebaran.

Saran ane hati2 buat agan2 yang mau beli elektronik di supermarket. Temen ane juga ada yang pernah bilang kalo supermarket suka sembarangan ngasi barangnya. Sekian gan, semoga bermanfaat.

Minal aidin wal faidzinemoticon-Salaman
Diubah oleh yjj 26-07-2014 12:13
0
5.4K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan