CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Indonesia Diambang Kehancuran ; Pemimpin Licik, Pendukung Bodoh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bf7d340f8b466c6d8b473b/indonesia-diambang-kehancuran--pemimpin-licik-pendukung-bodoh

Indonesia Diambang Kehancuran ; Pemimpin Licik, Pendukung Bodoh

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 17
Kita main di detik2 terakhir. main apa? Main ama clinton?
bedanya

Yang satu macan beneran, yang satu lagi tapir berbulu kucing.

Face it, kalo salah satu kubu kalah, pasti kubu itu nuduh kubu lain curang. Be it number 1 or 2.

Yang satu udah ambil sikap duluan, yang satu lagi sok sok kalem padahal ujung ujungnya sama. munafik, basi
Diubah oleh Naile0
Quote:


Pa kabar pecundang?
Sudah kalah,fitnah,pecundang pula

Quote:

Data tokoh publik pro jkw yg sdh mencemarkan dirinya sendiri..
Burhanudin akademisi yg kalap ..menghancuran integritasnya sendiri ..kalau yg ga sesuai dg hslnya berarti kecurangan...
Wimar sdh mengubur diri sendiri dg menghina ulama
Si butet ternyata buka topeng aslinya si sentilun yg ga waras mengatakan semua org pendukung prb ga waras..

Quote:



ts pecundang emoticon-Malu
Quote:


Kalau ente gak terima, jelasin dong alasan ente ke 70 juta rakyat indonesia, buktiin kalau pak Prabowo itu lebih baik, kampanyein lagi, atau cari bukti kecurangan pemilu yang katanya masif itu, kalau Prabowo menang di MK baru ente bisa ngomong..

terus komentar ente tentang obor rakyat gimana? makian & cacian dari no.1 jg gmn? kenapa si-lembaga survei yg dipakai tv-1 enggak mau buka data? kenapa pak Prabowo memilih mundur ketimbang melaporkan kecurangan yg terjadi? kenapa itu gak dimuat jg di thread agan?

kalau kami dikatakan rendahan, tidak mampu berpikir, bodoh, dan anda mengatakan kami anjing, lalu siapa ente? kamu adalah saudara kami, bagian dari kami juga, ente gak lebih dari kami2 semua..

Kalau semisal Prabowo menang nanti di MK ane juga siap mendukung pak Prabowo, siapapun pemimpinnya mari kita awasi bersama.

gak bisa nyanggah pake argumen, cirikhas jokodok

Quote:


Lupa nih jokodok utangnya cuma 28 juta
Diubah oleh mokorevolusi
Quote:


Gan ane copy ya emoticon-Cool
Quote:


beberapa contoh anggota jasmev yang kerena ketidakmampuannya berfikir guna menyanggah secara logis pernyataan TS akhirnya hanya mampu menulis kata2 insult rendahan disertai seringai tawa kebodohan. :anjing
Quote:


beberapa contoh anggota jasmev yang kerena ketidakmampuannya berfikir guna menyanggah secara logis pernyataan TS akhirnya hanya mampu menulis kata2 insult rendahan disertai seringai tawa kebodohan. Dan foto editan bernilai tinggi untuk mencaci2 seperti tidak diurus orang tuanya. (Urusannya di MK tong skrng sampein ke koordinator ente)
ngapain menyanggah arugumen ndablegemoticon-Ngakak
Diubah oleh axennicholas
Quote:


sekarahemoticon-Ngakak
Quote:


APA YANG KITA KATAKAN AKAN DICATAT OLEH MALAIKAT BOLEH JADI SUATU HARI NANTI AKAN KEMBALI KEPADA KITA ATAS APA YANG PERNAH KITA KATAKAN DAN BUAT. JIKA NANTI PADA PEMERINTAHAN JOKOWI BANYAK YANG BERBUAT ANARKIS MAKA JANGAN PERNAH MENYALAHKAN MEREKA, CARILAH TERUS YANG MENYEBAR FITNAH.
cie cie emoticon-Ngakak
Quote:


Lho katanya menarik diri dr proses pilpres...
Kok maju ke MK....gugat MK kan termasuk dalam proses pilpres...
Kok kata tantowi yg ke MK cuma perwakilan aja
Lho kok prahara nongol di MK...

Kok kata yunus kopiah ada 35 hacker korea dan china yg ditangkap karena ngehack KPU....
Lho kata perwakilan dubes korea kagak ada WN korea yg ditangkap...
Lho kata bareskrim yg ditangkap itu kasus penipuan di china sana...

Kok katanya prabowo menang 54,75% jokowi 46,23%....
Lho kalo dijumlah 100,98%....?

Kok katanya istri ketua KPU adeknya mufida JK..
Lho istri ketua KPU kan orang wonogiri...istri JK orang tanah datar sumbar....gimana bisa basodara?

Kok pake kopiah kalo kampanye
Lho kok ada dukun jampi jampi di MK

Huahahahahahahahahah
Ente knp gannn?...
nanya sndiri d jawab sndiri..ane jadi emoticon-Bingung
kya presiden owo..bikin lembaga quick count sndiri..
bikin tv sndiri..
Next mgkin bikin KPU sendiri emoticon-Ngakak
prabowo yang bawa jokowi ke jakarta... dan kemarin sewaktu wawancara dengan BBC prabowo bilang jokowi hanya akting?? berarti sejak awal dia mw merusak jakarta, jadi siapa yang bodoh saya atau anda??

10 truk bukti akan ke MK, g jd jadinya 15 mobil baja, g jadi lgi, eh malah jadinya 4 jilid buku WTH, dari 10 truk jadi 4 bundel buku?? sisanya kmana?? dicuri?? barang 10 truk bisa d curi?? LOGIKA JALAN G?? bagaimana bisa bukti sebanyak 10 truk bisa hilang, kalo orang buta wajar hilang karna dari awal g bisa liat... mw dicuri?? bagaimana bisa barang sbnyak 10 trus bisa d curi tanpa diketahui siapa pelakunya?? jadi yang bodoh siapa? saya atau anda?

yang sekarang g rela kala siapa?? bahkan Mahfud MD saja menjauh dari prabowo dan dia sajah g tw kalo ada bukti untuk k MK... memfitnah negara lain dengan tuduhan hacker segala, menghina negara lain dengan nazinya OMG mw buat indonesia perang antar negara yah?? jadi sekali lgi yang bodoh siapa saya atau anda??
Post ini telah dihapus oleh hansip
TS nya jarang baca koran neh, tp ane hargain emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 17
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di