CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
BUAT MIMIN + MOMOD YANG ANE HORMATI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b4110d14088da87e8b47f3/buat-mimin--momod-yang-ane-hormati

BUAT MIMIN + MOMOD YANG ANE HORMATI

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 14 dari 15
terbukti mana capres yg otoriter. klo bisa d beli yah d beli, klo ga bisa d beli yah d serang/rusak/intimidasi emoticon-Cape d...
Quote:


Adil buat no.2 ..... sama aja ente
Momodnya lagi umroh ya? Blm di jawab2 nih
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Hayo CEO yang baru, angkat bicara..!!
jangan cuma Coli ajah dipojokan, ini masalah Fitnah memfitnah
Menyudutkan seseorang dibiarin aja..!! mau adu domba atau gmana..??

Apa kalian ga punya tanggung jawab moral kepada kaskuser..!!

emoticon-Matabelo
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Momod jawab pleaseee
Yah.. di masukin audisi anak band ente gan?

(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!

Turut prihatin ama dunia yg fana ni..

emoticon-Berduka (S)
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

Sabar ya gan beno..

Ane tau history ente koq.. emoticon-Smilie

Cuma jasmev2 ini emg yg dongonya kbangetan.. emoticon-Big Grin

Kaskus emg skrng udh ga netral..

Kliatan banget koq.. emoticon-Big Grin

Tp biar ajalah mungkin mimin or momodnya salah satu jasmev juga.. emoticon-Ngakak

Liat aja kalo sampe trit ini di closed.. emoticon-Big Grin
Dopost emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh kakashi_revo
salut buat perjuangan agan TS sampai jadi anak band emoticon-Selamat
kebebasan berpendapat telah diberangus emoticon-Berduka (S)
Model begini yg didukung mimin kaskus :
BUAT MIMIN + MOMOD YANG ANE HORMATI
emoticon-Cape d...
Quote:



.•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜˜hák.•°*”˜
Iya ya gan.. padahal kayaknya threadnya kaga memihak-memihak amat cuma mungkin nampol minin n momod..

Quote:


Setubuh gan..

Kelebihan kita adalah, kita mampu memulai, dan kita juga mampu
untuk
MENGAKHIRI.

Salam Damai INDONESIAku
emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Buka:


Diubah oleh masbroglazine

Kandang

Ya ente main di kandang siapa gan mimin juga kan usaha ngebagun ginian kalo agan mau bikin aja yang kayak begini untun menyuarakan yang agan rasa pantas suarakan

Ngakas

emoticon-Ngakak gan ane liatnya orang perpandangan yang paling benar menghujat orang yang punya kuasa. Gan mimin juga punya penilaian ama persepsi sendiringan mana yang pantas aapa engga ga harus semua kayak agan mau
Quote:


Ane pilih Jokowi gan, dan kebetulan doi menang dengan suara mayoritas pilihan masyarakat Indonesia.

Tapi ane ngerti perasaan ente gan, dulu ane nyoblos jg jagoan ane gag pernah menang, pikiran ane pasti ada yg salah itu di sistemnya, ngitungnya, dll..

Tapi kalau nanti dibuktikan JKW-JK curang dan pasangan no.1 menang di MK, ane janji pasti akan terima putusan itu dan mendukung pak Prabowo dan Hatta gan.. nyang penting Indonesia tetep Maju, mau no.1 atau no.2 kalau salah ya dikoreksi aja gan..

Mari diawasi bareng2 pelaksanaannya nanti..

emoticon-I Love Indonesia (S)
Ane terharu baca trit ini, jd pgn peluk TS emoticon-Peluk emoticon-Busa hehehe

Iya gan bener maen tebang aja klo ada trit kritik capres sebelah, ah sudahlah..... Apa dayaku melawan mimin emoticon-Turut Berduka
jd anak band emoticon-Berduka (S)
salut buat perjuangan TS


kebebasan berbicara dan berpendapat sudah hilang di negeri ini
berbeda dianggap musuh padahal perbedaan yg menyatukan kita karna tujuan yg sama Kemerdekaan Indonesia

sama halnya dengan diskusi kalau sama dari awal sampai akhir kapan dapat solusi yg baik
Bikin forum sendiri gan, contoh
kaskuspks.co.id/wowokasakkusuk.com/Kaskus.orang
ts nya jadi anak band malah
emoticon-Takut
Halaman 14 dari 15
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di