sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Salam 3 Jari] Total KPK Amankan 18 Pemeras TKI Bandara Soetta
Tangerang - Tim gabungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kepolisian total berhasil mengamankan 18 oknum pemeras Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang kerap melakukan manuvernya di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (26/7) dini hari WIB.

Kedelapan belas oknum tersebut diamankan setelah sidak (inspeksi mendadak) yang dilakukan pada Jumat (25/7) malam hingga Sabtu (26/7) dini hari.

"Jadi jumlah keseluruhan 18 orang dan 1 korban Warga Negara Asing (WNA)," kata Ketua KPK, Abraham Samad saat menggelar konfrensi pers di kantor Angkasa Pura II, Bandara Soekarno Hatta di Terminal II, Sabtu (26/7) dini hari.

Abraham melanjutkan dari 18 orang yang diamankan tersebut, satu merupakan oknum TNI angkatan darat dan dua berasal dari kepolisian.

Sedangkan, selebihnya adalah para preman dan calo yang kerap meresahkan di Bandara Soetta. Kabareskrim, Komjen Suhardi Alius menambahkan bahwa oknum TNI ataupun kepolisian tersebut dahulu pernah bertugas di Bandara Soetta sehingga memiliki akses di dalam bandara.

Selanjutnya, terhadap kedelapan belas orang tersebut menurut Suhardi akan didalami apakah terlibat pemerasan atau kasus pidana lainnya. Sehingga, tentunya akan dipidana sesuai pelanggaran hukum yang dilakukan.

sumber

Lupakan nomer 1, Lupakan nomer 2.... Kita kembali ke Indonesia Raya.... Berantas Korupsi dengan Revolusi Mental terutama untuk para oknum maling negri kita..... Indonesia hebat....!!!!!

Yang ngotot-ngotot pilpres curang ke laut aja lu pade..... Mental Obor Rakyat ga perlu direvolusi... Biar azab Allah SWT yang mereka terima.....
Diubah oleh sabil.haq 25-07-2014 20:31
0
1.8K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan