tomokazuAvatar border
TS
tomokazu
BAGAIMANA JIKA MODEL " PLAYBOY" MENGAJAR DI SEKOLAH MENENGAH UMUM [ BB +] ?




Sebuah sekolah menengah di kota Dallas , Amerika Serikat dihebohkan oleh perilaku salah seorang pengajarnya . Cristy Nicole Deweese adalah seorang guru bahasa spanyol di Town View High school.

namun pihak sekolah tidak mengetahui masa lalu perempuan itu.

Cristy Nicole Deweese ( 22 thn ) pernah menjadi model majalah dewasa paling ternama yaitu playboy , dan dia mengatakan kepada media bahwa kini ia sedang vakum dari kegiatan modelling dan ingin menjadi pengajar.

Dia melakukan "pemotretan telanjang" pd usia 18 thn dan difoto dalam simulasi adegan lesbian , tapi sekarang mantan model yang beralih menjadi guru ini hanya ingin menjadi seorang pendidik - namun banyak orang tua murid yg memiliki masalah dengan masa lalu guru baru ini



Bahkan saat Cristy Nicole Deweese terpilih sebagai Playboy "Cover of the Month" pada bulan Februari 2011, ia sudah berniat untuk menjadi guru Spanyol. Dia mendiskusikan rencana masa depannya dengan kolega.

Namun keberadaan guru seksi ini mendapat penolakan dari persatuan Orang tua murid. Mereka seperti dikutip surat kabar Dallas morning News bahwa masa lalu Deweese adalah gangguan, karena siswa dapat menggunakan ponsel mereka untuk melihat foto dan video vulgar gurunya tersebut.

Mereka ingin Deweese dikeluarkan dari sekolah itu secepatnya.

Seorang juru bicara Badan Pendidikan Texas mengatakan kepada Dallas Morning News bahwa sementara tidak ada kegiatan ilegal yang terlibat, masalah ini berpotensi "keruh," karena etika negara standar berpendapat bahwa guru harus menjadi "karakter moral yang baik dan layak untuk mengajar atau mengawasi" anak muda.

Quote:


seorang orang tua murid menulis di jejaring sosial
"Apakah murid laki-laki usia 16 - 17 tahun menatapnya tanpa membayangkan gurunya telanjang di kelas ?

wali murid 'Lain menambahkan.
"Dan bagi siswa perempuan, Apakah guru semacam ini bisa mejadi teladan yg baik bagi generasi masa depan ?

Pihak sekolah tidak mengomentari kasus ini dan beranggapan bahwa kasus ini adalah ranah pribadi yg bersangkutan, namun tetap akan mendengar pendapat dan keluhan dari berbagai pihak dan mencari solusi yg terbaik dari polemik ini.emoticon-Kiss (S)


Spoiler for sang Guru playboy / Awas sangat BB+ :


Polling
Poll ini sudah ditutup. - 30 suara
Setujukah kaskuser jika guru tsb dikeluarkan dari sekolah ?
Setuju
30%
Tidak setuju
27%
Netral gan
23%
terserah kebijakan sekolah
20%
Diubah oleh tomokazu 04-12-2013 14:18
0
17.2K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan