- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Kalo Take Away di KFCrot Jangan Lupa Bawa Rantang Gan!


TS
bluescoopy
Kalo Take Away di KFCrot Jangan Lupa Bawa Rantang Gan!
Agan-agan penggila KFCrot kaya ane? Ane mau share pengalaman aneh yang baru aja ane alamin barusan. Ceritanya gini, ane kan lagi ngejagain anak ane yg dirawat di RS Carolous. Nah pas ane mau makan siang, ane langsung meluncur ke KFCrot yg lokasinya ga jauh dari RS.
Ane beli 1 paket Super Besar 2 & 1 French Fries, semuanya dibawa pulang
Nah ajaibnya di sini gan
Agan coba perhatiin baik2 bonnya, ada item 1 Charge TA sebesar Rp. 909
Jadi total pembelian ane sebesar Rp. 52,000 setelah pajak. Nah, karena ane take away, ada tambahan biaya packing sebesar Rp. 909 (dibuletin ke atas jadi Rp. 1,000)
Kata kasir yg ngelayanin ane, tiap konsumen yg take away, dikenain biaya packing Rp. 1000 per pcs
Ane nanya ke kasirnya, kalo ane beli 5 paket, ane kena Charge TA berapa? Kasirnya bilang, ya tinggal dikaliin aja pak
Mungkin duit seribu rupiah ga terlalu berarti bagi agan-agan, tapi yang ane heran, sampe packing kardus aja KFCrot harus ngebebanin konsumen
Apakah ini terjadi di KFCrot di lokasi agan juga? atau cuma kebetulan aja ane apes beli di lokasi itu? Share ya gan
Sorry trit nya berantakan, spontan banget bikinnya via HP
-------
UPDATE GAN!
Klarifikasi dari pihak Kolonel Sanders :
Thanks penjelasannya gan, dibuatnya trit ini adalah sebagai wujud reaksi ane berupa kritik terhadap management KFC atas tidak adanya sosialisasi mengenai Take Away Charge yg dibebankan ke konsumen
Nah, agan di bawah ini punya pendapat yg mewakili maksud ane :
Ember gan. Tanpa adanya sosialisasi tadi, konsumen tentu bertanya-tanya mengenai biaya tambahan yang harus mereka keluarkan. Fakta di lapangan, ane terpaksa mengantre lebih lama akibat konsumen di depan ane yg meminta penjelasan kepada kasir

Jadi bukan besaran seribu rupiahnya yg jadi soal. Tapi sosialisasi yg tidak dilakukan itu yg akhirnya berdampak pada lamanya waktu pelayanan itu yg ane keluhkan
Pertanyaan yg patut kita renungkan bersama :
[QUOTE=]CSR itu bukannya kewajiban semua perusahaan ya? Besarannya kalo ga salah diambil sekian persen dari keuntungan perusahaan. Kenapa ini jadi konsumen yg dibebankan?
[/QUOTE]
Dan... Petuah dari agan ini mungkin mencerahkan bisa kita semua :
Jadi, agan-agan. Buat yg mau ikut berpartisipasi 'CSR' bareng KFCrot, silahkan bayar seribu per-packing tiap kali agan-agan Take Away. Nah bagi yg keberatan, yuk bawa rantang masing-masing
Ane beli 1 paket Super Besar 2 & 1 French Fries, semuanya dibawa pulang
Spoiler for belanjaan ane:
Nah ajaibnya di sini gan
Spoiler for ajaib:
Agan coba perhatiin baik2 bonnya, ada item 1 Charge TA sebesar Rp. 909
Spoiler for diperjelas lagi gan:
Jadi total pembelian ane sebesar Rp. 52,000 setelah pajak. Nah, karena ane take away, ada tambahan biaya packing sebesar Rp. 909 (dibuletin ke atas jadi Rp. 1,000)

Kata kasir yg ngelayanin ane, tiap konsumen yg take away, dikenain biaya packing Rp. 1000 per pcs

Ane nanya ke kasirnya, kalo ane beli 5 paket, ane kena Charge TA berapa? Kasirnya bilang, ya tinggal dikaliin aja pak

Mungkin duit seribu rupiah ga terlalu berarti bagi agan-agan, tapi yang ane heran, sampe packing kardus aja KFCrot harus ngebebanin konsumen

Apakah ini terjadi di KFCrot di lokasi agan juga? atau cuma kebetulan aja ane apes beli di lokasi itu? Share ya gan

Sorry trit nya berantakan, spontan banget bikinnya via HP

-------
UPDATE GAN!
Klarifikasi dari pihak Kolonel Sanders :
Quote:
Thanks penjelasannya gan, dibuatnya trit ini adalah sebagai wujud reaksi ane berupa kritik terhadap management KFC atas tidak adanya sosialisasi mengenai Take Away Charge yg dibebankan ke konsumen

Nah, agan di bawah ini punya pendapat yg mewakili maksud ane :
Quote:
Ember gan. Tanpa adanya sosialisasi tadi, konsumen tentu bertanya-tanya mengenai biaya tambahan yang harus mereka keluarkan. Fakta di lapangan, ane terpaksa mengantre lebih lama akibat konsumen di depan ane yg meminta penjelasan kepada kasir


Jadi bukan besaran seribu rupiahnya yg jadi soal. Tapi sosialisasi yg tidak dilakukan itu yg akhirnya berdampak pada lamanya waktu pelayanan itu yg ane keluhkan

Pertanyaan yg patut kita renungkan bersama :
[QUOTE=]CSR itu bukannya kewajiban semua perusahaan ya? Besarannya kalo ga salah diambil sekian persen dari keuntungan perusahaan. Kenapa ini jadi konsumen yg dibebankan?

Dan... Petuah dari agan ini mungkin mencerahkan bisa kita semua :
Quote:
Jadi, agan-agan. Buat yg mau ikut berpartisipasi 'CSR' bareng KFCrot, silahkan bayar seribu per-packing tiap kali agan-agan Take Away. Nah bagi yg keberatan, yuk bawa rantang masing-masing

Diubah oleh bluescoopy 21-04-2013 00:11
0
45.9K
466


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan