Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agrevilia02Avatar border
TS
agrevilia02
PDIP: Wajar Pemimpin Dunia Ucapkan Selamat Kepada Jokowi
PDI Perjuangan menganggap wajar ucapan selamat pemimpin dunia atas kemenangan Joko Widodo pada pemilihan presiden 2014. Demikian disampaikan Sekjen PDIPTjahjo Kumolodi Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/7).

“Wajar. Karena negara-negara itu melihat sistem dan konstitusi yang ada di Indonesia, dimana konstitusi itu prosesnya lewat keputusan di KPU,” katanya.

Ia mengatakan proses pemilihan presiden sudah terlewati melalui tahap rekapitulasi suara nasional yang telah diputuskan KPU.

Itu hal yang wajar kalau sudah mulai banyak Pak Jokowi hampir tiap hari menerima telepon, termasuk SBY juga sudah mengucapkan selamat.

Presiden terpilih Joko Widodo mengaku telah dihubungi oleh presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, untuk memberikan selamat lantaran sudah terpilih sebagai presiden.

Tidak hanya Barrack Obama, Jokowi yang kini kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan dirinya dihubungi juga oleh kepala negara lain, seperti Susilo Bambang Yudhoyono, Wakil Presiden Boediono, Perdana Menteri Australia, Tony Abbott dan Perdana Menteri Singapura.

Mantan walikota Solo ini mengatakan, tujuan sejumlah kepala negara menghubunginya yakni dalam rangka menjalin hubungan baik antarsesama negara. (eo/tn/vc) sumber

Mantep nih JOKOWI ,SALUT emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
927
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan