Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dankampret01Avatar border
TS
dankampret01
[Partai Korupsi Sapi]Petisi Netizen Minta PKS Dikucilkan di Parlemen
Agus Sutondo menggagas petisi menolak Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masuk ke dalam pemerintahaan pasangan Jokowi-JK yang dilakukan lewat media sosial.

Dalam petisinya disebutkan bahwa PKS merupakan partai yang perlu dicurigai sebagai musuh dalam selimut. "Lebih baik mereka oposisi dan dikucilkan sendirian di parlemen," tulisnya dalam petisi yang mulai beredar sekitar tiga hari lalu, Kamis, 24 Juli 2014.

Kata dia, rencana Jokowi yang akan melakukan silaturahmi dengan partai politik yang berseberangan sangatlah baik dan menunjukkan sikap kenegarawan. Sedangkan berhubungan dengan PKS merupakan hal yang sangat tidak diperlukan. "Harga mati, PKS terlarang untuk dikunjungi, terlepas dari apa pun pertimbangan Jokowi," tulisnya. (Baca: Hidayat Pastikan PKS Akan Jadi Oposisi)

Agus menilai berhubungan dengan PKS merupakan hal yang sangat tidak penting dan tidak ada manfaatnya. Partai tersebut dinilai memiliki agenda terselubung dan tersembunyi di Indonesia. "Jangan pernah beri kesempatan serta peluang apa pun untuk PKS," ujarnya.

Jokowi diharapkan bisa mengerti dan memahami perasaan para pendukungnya, karena akan banyak yang tidak setuju dengan sikap politiknya yang membuka komunikasi atau bahkan memasukkan partai berlambang padi dan bulan sabit kembar tersebut masuk ke dalam koalisi pemerintahan.

Petisi ini bertujuan untuk melawan lupa, atas apa yang telah dilakukan PKS. Partai tersebut dinilai sangat tidak menghargai dan menghormati perbedaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sehingga dijadikan salah satu pertimbangan agar Jokowi tegas. "Memaafkan boleh, tapi tidak untuk melupakan," tulis dia.

http://www.tempo.co/read/news/2014/0...an-di-Parlemen

Partai Korupsi Sapi memang partai yang suka membuat fitnah dan berita bohong. Prabowo saja berani dibohongi, nanti kalau Prabowo sudah tahu ditipu oleh Partai Korupsi Sapi baru tahu rasa emoticon-Ngakak
0
4.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan