Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[ DONGOK!! ] Relawan: Ide "Kantor Transisi" adalah Ide Cerdas Jokowi
Relawan: Ide "Kantor Transisi" adalah Ide Cerdas Jokowi
Kamis, 24 Juli 2014 , 14:40:00 WIB
Laporan: Aldi Gultom


RMOL. Inisiatif calon presiden terpilih, Joko Widodo, membentuk kantor transisi adalah sebuah langkah politik yang tepat dalam mengantisipasi kerja-kerja politik dan pemerintahan ke depan.

"Kantor transisi dalam tanda kutip ini, sebagaimana disampaikan presiden terpilih Jokowi, akan bermanfaat dalam membantu presiden terpilih untuk menyusun agenda-agenda pemerintahan Jokowi-JK ke depan, ini adalah hak presiden terpilih," kata Koordinator Sukarelawan Indonesia untuk Perubahan, Dimas Oky Nugroho, dalam rilis kepada wartawan, Kamis (24/7).

Dimas, masih mengutip Jokowi, mengatakan, kantor ini juga bermanfaat untuk membangun komunikasi dengan kekuatan-kekuatan politik yang ada serta mempersiapkan sejumlah landasan hukum yang langsung dibutuhkan presiden terpilih segera setelah dilantik menjadi presiden RI ke-7.

Karena itu, Dimas menyatakan ide "Kantor Transisi" itu adalah ide cerdas Jokowi. Menurut Dimas, presiden Indonesia sebelumnya juga memiliki kantor transisi, seperti: Soeharto saat Orde Lama ke Orde Baru. Juga SBY dengan Blora Centernya.

"Ini adalah inisiatif cepat, cerdas dan inovatif dari Jokowi untuk mempersiapkan pemerintahannya," tegasnya.

http://politik.rmol.co/read/2014/07/...Cerdas-Jokowi-

Quote:


bila cinta sudah melekat taik babiq terasa coklat, panastak panastak blunder yang dapat merusak citra jokowi pun bagaikan prestasi spektakulernya jokowi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bagi panastak yang merasa bener bener dukung dengan hati bersih seharusnya , senang dengan thread ini dan pasti ga ngerate merah thread wa yang ini emoticon-Smilie
0
6.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan