bujanglahhhAvatar border
TS
bujanglahhh
Bakal Jadi Gubernur, Ahok: Bagi Rakyat yang Penting Rekam Jejak Bukan SARA
Penetapan Jokowi sebagai presiden terpilih oleh KPU akan mengantarkan Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama manjadi orang nomor 1 di Ibu Kota. Meski tidak sedikit penolakan-penolakan yang terdengar, namun pria yang kerap disapa Ahok ini menilai kejujuran menjadi modal dasar pemimpin dan masyarakat kini sudah cerdas dalam memilih.

"Rakyat lebih cerdas kok. Mau ngaku-ngaku beraqidah dan berukhuwah tapi kalau korup mah orang nggak akan peduli," ujar Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/7/2014).

Ahok juga menuturkan bila tidak menutup kemungkinan suatu saat masyarakat akan memilih pemimpinnya berdasarkan rekam jejak. Hal itu juga diyakini oleh Jokowi.

"Satu hari orang akan terima. Beliau ngomong gitu sama saya. Beliau sangat yakin suatu hari orang akan bisa menerima orang bukan dari SARA lagi tapi dari rekam jejak. Itu yang Pak Jokowi percaya," imbuhnya.

"Zaman sudah berubah," tutup suami Veronica Tan.

Seharusnya mmg begitu boss, tapi rakyat indonesia pada umumnya masih belum bisa legowo. sebagian atau mayoritas anak bangsa indonesia yang utama adalah Agama nya Apa dulu? No. 2 Sukunya Apa??
Kalau urusan track record nya itu mahh belakangan aja.... yg penting lolos dulu kriteria diatas tadi. itu FAKTA Broo....mohon maaf jika ada yang tersinggung. saya harap tidak ada ya...karena itu bukan fitnah tapi itu fakta saat ini.

http://news.detik.com/read/2014/07/2...n-sara?9922022
Diubah oleh bujanglahhh 24-07-2014 06:51
0
3.9K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan