Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inkholicAvatar border
TS
inkholic
Kalau Mau Bunuh Diri Sebaiknya Jangan Di Tempat Ini!


Kasus bunuh diri makin saja bertambah nih, apalagi orang yang mendadak menjadi gila juga semakin banyak. Usut punya usut ternyata kasus bunuh diri bertambah karena permasalahan ekonomi, rumah tangga, bahkan hubungan asmara.

Tapi lucunya nih selama ini, orang yang mau bunuh diri itu gak pernah mencari spot spot yang bagus buat bunuh diri. Ya setidaknya kalau mau bunuh diri harus jadi Perfect Suicide donk! Di bawah ini ada beberapa spot yang sebaiknya jangan pernah dijadikan sebagai tempat untuk bunuh diri.

Pohon Toge

Kalau mau gantung diri itu sebaiknya jangan seperti ini deh! Masa elo mau bunuh diri dengan cara gantung diri di pohon toge. Mati nggak yang ada hidup malah menanggung malu. Langsung aja cari pohon yang bener-bener tinggi.

Kamar Mandi Umum

Jangan pernah deh bunuh diri di kamar mandi. Mengapa? Kalau elo jadi hantu mungkin bisa diberikan predikat sebagai hantu cabul soalnya elo selalu bisa melihat para wanita yang bolak balik ke kamar mandi tersebut.

Kebun Kosong

Kebun kosong mau ngapain coba bunuh diri disitu? Udah tau kebun kosong ntar pas jadi hantu yang ada elo cuma jadi hantu single yang nggak punya temen. Soalnya elo gak bisa move on dan harus tetep ada di kebuhn kosong itu

Gedung

Kalau mau bunuh diri sebaiknya gak usah di gedung deh! Karena elo butuh perjuangan terlebih dahulu untuk mencapai lantai di paling atas. Yang ada udah keburu capek duluan. Dan belum sempet memberikan pesan terakhir udah disamber angin dan jatuh deh!

sumber
0
4.5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan