Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wisnuekosutomoAvatar border
TS
wisnuekosutomo
KUBU PRABOWO TERKENA HACKER
MERDEKA.COM. Kubu Prabowo menyebut ada 37 hacker dari Korea dan Tiongkok yang menggelembungkan suara golput. Ketua Tim Koalisi Merah Putih Yunus Yosfiah menyebut ada empat juta suara yang dimanipulasi.

Kedubes Korea Selatan langsung menanggapi hal ini. Perwakilan Kedutaan BesarKorea Selatan yaitu Ryu Jeong-hyun dan Kim Hoil menyambangi Rumah Polonia, markas pemenangan Prabowo-Hatta di Jakarta Timur.

Kehadiran perwakilan Kedubes Korea Selatan tersebut diterima oleh anggota Koalisi Merah Putih Perjuangan untuk Kebenaran dan Keadilan, Ali Mochtar Ngabalin.

Dalam pertemuan tersebut Ryu Jeong-Hyun menyatakan kekhawatiran atas berkembangnya pemberitaan yang terjadi belakangan ini.

Jeong-Hyun mengatakan bahwa pihak kedutaan telah melakukan klarifikasi langsung kepada Bareskrim Polri yang menyatakan tak ada satu pun warga Korea yang ditahan berkaitan dengan kasus tersebut.

"Kami telah mengecek secara langsung kepada pihak Bareskrim Polri, dan kami mendapatkan informasi bahwa tak ada satupun warga negara Korea yang ditahan. Kami berharap kasus ini jangan sampai mengganggu hubungan baik antara kedua negara. Warga Korea di Indonesia adalah salah satu warga negara asing yang terbanyak di Indonesia, Warga Korea juga sangat bersimpati kepada Bapak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa," tutur Jeong Hyun dalam rilis yang diterima merdeka.com, Rabu (23/7).

Ali Mochtar Ngabalin menjelaskan bahwa pihaknya telah melaporkan kasus ini kepada Polri, ia mengatakan bahwa Tim Koalisi Merah Putih Perjuangan untuk Kebenaran dan Keadilan menyerahkan sepenuhnya pemeriksaan dan penanganan kasus ini kepada pihak berwajib.

"Pihak bahwa Tim Koalisi Merah Putih Perjuangan untuk Kebenaran dan Keadilan berkomitmen untuk terus melakukan komunikasi intensif dengan pihak Kedubes Korea Selatan untuk menyikapi perkembangan kasus ini," tandasnya.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
11
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan