fregadwikiranaAvatar border
TS
fregadwikirana
kecewa dengan FIF SPEKTRA.,!!!
selamat siang agan agan,langsung aja,ini cuman curhatan ane gan,, ngerasa di permainkan bgt.,ane mohon tanggapannya dan masukanya ya..


pada tanggal 1 september ane mengajukan permohonan kredit handphone blackberry torch kepada FIFspektra melalui waha*a selular.
setelah menunggu 9 hari lebih,
karna tidak ada kabar akan pengajuan ane,seperti yang di janjikan dari pihak FIFspektra adalah proses akan berjalan 3-7 hari.

akhirnya setelah ane pikir2 ane memutuskan untuk beli barang yg ane pengen kredit itu gan,
karna tabungan ane yang udh d rencanakan untuk DP dan angsuran pertama dari FIFspektra ternyata sudah cukup untuk membeli barang tersebut secara cash.

beberapa hari kemudian,
tanpa di duga ane di telp sma pihak FIFspektra,
dimana mereka menyatakan sedang memproses data ane,
dan berhubung ane pernah kredit di FIFspektra dan udah lunas 2 bulan lalu,
jadi ane katanya udah punya point plus untuk pengajuan saat ini.

tapi ane pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan pengajuan tersebut,
karna ane udah beli barang yang ane mau.
pihak FIFspektra pun menyambut baik niat dan alasan ane tersebut gan.,
sampai akhirnya mereka membujuk ane untuk menggantinya dengan barang yang lain yang ane mau dengan cara mengajukan kembali permohonan,
dengan alasan "sayang lho mba,ini mba berkasnya udah masuk dan udh pernah kredit disini jga sebelumnya"
ok dari sini ane juga merasa di hargai,beri kesempatan dan kepercayaan dari pihak FIFspektra.

setelah ane pertimbangkan dengan kebutuhan dan biaya ane serta penghasilan dan memilih barang yang pas,ane kembali mengajukan permohonan kredit.

kali ini aga cepet d ksh taunya.,siang ane send sorenya ane d kabarin berkas ane dah masuk.
beberapa hari kemudian ga lama ane di telpon berulang2 kali,di hp,d kantor,di sodara,dan di survey ke tempat tinggal.

selang 1 minggu ane tunggu kabar dari FIFspektra sama sekali tidak ada.,
ane pun menghubungi kantor FIFspektra untuk jakarta barat untuk mencari kejelasan.
dan mereka menyatakan bahwa permohonan kredit ane di tolak.
dengan alasan karna pembayaran ane yang udah lunas 2 bulan kemarin itu sering terlambat,dan masih terhutang denda sebesar 50.000.

ane kaget,ane memang terlambat bayar 1-2 hari.,tapi tagihan yang ane bayar selalu lebih dari jumlah tagihan yang sebenarnya 598.000 menjadi 618.000.
ane maklum2 ja wktu itu karna ane pikir,mungkin itu adalah biaya keterlambatan.

kekesalan ane bukan pada jumlahnya gan,tapi yang sangat di sayangkan sekali adalah ane tidak pernah sama sekali di beritahukan soal tagihan denda sebesar 50.000 tersebut gan.,dan skarang di jadikan alasan kredit ane d tolak.

ane juga sangat2 kecewa dengan pihak FIFspektra yang juga sama sekali tidak menginformasikan kepada konsumennya soal status pengajuan kredit yang di acc dan tidak.sangat tidak profesional untuk ukuran perusahaan sebesar FIFspektra.
kalau konsumen diharuskan mengikuti prosedur yang ada,kenapa pihak FIFspektra terkesan seperti tidak memiliki prosedur.
ane mohon tanggapan dan masukannya gan.


trimakasih sebesar2nya gan.,maaf kalo salah tempat dan dirasa aga lebay..
ini cuman luapan kekecewaan ane,daripada ane makan beling gan.. emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

dikasih cendol jga gapapa gan..emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
aldysadi
pakolihakbar
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
193.6K
202
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan