Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

romantikaAvatar border
TS
romantika
Sweet revenge from Pius Lustrilanang
Sweet Revenge Pius Lustrilanang.

Menurut data bahwa Pius adalah aktivis 98 yang pernah diculik oleh orang tidak dikenal pada 2 Februari 1998, sekitar pukul 15.30 di depan RSCM. Aksi penculikan itu dilakukan saat dia sedang menunggu bis, tiba-tiba sebuah mobil Toyota Twin Cam abu-abu berhenti dan memaksanya masuk ke mobil. Dalam mobil, tangannya diborgol dan matanya ditutup kain hitam, kepalanya pun ditutup jaket. Dikabarkan bahwa penculikan tersebut juga memberinya pengalaman yang mengerikan mulai dari disiksa, dipukuli, disetrum, ditelanjangi dan hampir mati di tempat yang sampai kini tidak diketahui di mana. Akhirnya dia memutuskan meninggalkan Indonesia, negeri yang ia cintai, ke negeri Belanda. Nyawalah taruhannya untuk bersaksi tentang hal yang dia alami mengingat rezim Soeharto sedang dalam keadaan kritis waktu itu.

Menurut analisa ane, Pius ini sebenarnya tau siapa dalang dibalik penculikan-penculikan pada saat itu dan terus memendam rasa ingin membalas namun tidak dapat dilakukan dengan cara yang keras. Akhirnya setelah beberapa waktu dia mencoba memasuki arena politik dan bergabung dengan salah satu partai (Gerindra) yang ditengarai pimpinannya adalah Prabowo, orang yang terindikasi menjadi dalang penculikan aktivis 98.
Pius kemudian membangun kepercayaan pada Prabowo bahkan kemudian menjadi anggota legeslatif dari partai tersebut.
Akhirnya Pius mendapat jalan untuk membalaskan sakit hati nya dengan cara yang manis pada saat sang Pimpinan maju sebagai Capres Indonesia. Disinilah dia mengambil bagian sebagai tim sukses pasangan prabowo hatta.
Sebagai aktivis dan anggota legeslatif, Pius pun sudah memprediksi dan mengetahui pemenang dari Pilpres ini, tapi karena ingin membalaskan sakit hatinya, dia terus memompa semangat prabowo bahwa akan menang di pilpres ini.
Akhirnya dendam pius terbalaskan sudah.. Prabowo yang berapi-api dan yakin akan kemenangannya mengundurkan diri dari pilpres karena tidak terima hasil penghitungan KPU yang membuat dirinya kalah.
Pius berhasil membuat Prabowo pun menjadi bahan olok-olokan masyarakat luas baik itu melalui media sosial atau media elektronik. Masyarakat men cap Prabowo sebagai orang yang serakah akan kekuasaan dan sama sekali tidak memiliki sifat seorang negarawan yang bisa mengakibatkan tamatnya riwayat Prabowo di Indonesia.

Sweet revenge Pius....

sumber2
http://id.wikipedia.org/wiki/Pius_Lustrilanang
http://www.tempo.co/read/news/2013/1...o-Subianto/1/1
http://profil.merdeka.com/indonesia/...-lustrilanang/
0
1.5K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan