CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cea250a4cb179e348b4663/pendukung-prabowo-pindah-dukung-jokowi

Pendukung Prabowo pindah dukung Jokowi

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 4
PERHATIAN:
TRIT INI DIBUAT UNTUK PARA SIMPATISAN PRABOWO YANG MERASA KECEWA DENGAN SIKAPNYA YANG SAYA DAN BANYAK ORANG ANGGAP TIDAK PANTAS SEBAGAI SEORANG CALON PRESIDEN,,
BUKAN MASALAH BANDING MK, TAPI MASALAH MENGUNDURKAN DIRI DARI PENCALONAN SEBELUM DIBACAKAN KEPUTUSAN KPU.
SAYA BERHARAP PENDUKUNG WOWO YG KECEWA DG SIKAPNYA TERSEBUT DAPAT SHARING PENDAPATNYA DI TRIT INI.
BUAT PARA PENDUKUNG WOWO YG MASIH KEKEH DENGAN DUKUNGANNYA ITUemoticon-Cape d... GA PERLU EMOSI, BIKIN TRIT LAIN AJA DG JUDUL:
PENDUKUNG PRABOWO YANG MASIH TETEP DUKUNG PRABOWOemoticon-Ngakak
Quote:

Sepakat gan ..kita selow aja menang kalah biasa prabowo tidak/belum merasa kalah dan melalui jalur hukum itu jauh lebih baik drpd membiarkan/membenarkan pendukungnya berbuat anarkis thd pers...
Mana dampak buruk yg lbh besar thd rakyat??
Andaikan prabowo dinyatakan bersalah yg kena sanksinya ybs..personal
Sedangkan kalau anarkis thd kebebasan pers. Jelas membelenggu demokrasi dan mencekam rakyat berpendapat..
Diubah oleh wiseman14
Post ini telah dihapus oleh hansip

Indonesia Satu

Quote:


gan, ane mungkin gag ngerti politik lbh baik dari ente ya, ane gag pinter tp nasib ane alhamdulillah baik. ane jg pemilih pemula krn sblumnya enggak pernah nyoblos presiden tp cm nyoblos di legislatif aja meskipun ane udh 29 thn tapi disini ane cm mau cerita aja "banyak".

ane dulu nyoblos partai biru dgn mentari putih, kmdian pindah ke partai putih dgn bulan sabitnya dgn harapan yg sangat besar indonesia jauh lbh baik, nyatanya partai tsb justru banyak yg korupsi dan masif.. makanya kemaren saya tidak nyoblos legislatif krn kecewa dgn mereka & blm menemukan partai mana yg kira2 bisa menjadi harapan berikutnya. (saat itu gerindra hampir membuat saya mencoblos, tp karena colon legislatifnya kurang saya kenal, saya jadi ragu).

Di pemilihan presiden ini jujur saya tertarik dan mengidolakan pak prabowo, dengan harapan yg tinggi dia bs jadi pemimpin yg berkarakter, tegas, dan bisa membuat indonesia yg bersih, lbh baik dan dihargai negara lain (saya sangat menghargai pak prabowo, smp skrg). Sampai pada suatu ketika pak prabowo & partainya berkoalisi dgn partai2 yang saya sebutkan diatas, ditambah dgn partai lain yg trek rekornya jauh lbh ganas, saya jadi ragu dan saya pada saat itu memutuskan untuk golput sekali lagi (saya jg bukan pendukung jokowi), satu minggu sblm pencoblosan, saya mendengar & melihat banyak cara2 yg kurang baik dilakukan oleh (saya tidak tahu) ke kubu no.2 saya agak kecewa knp org2 sebaik pak mahfud MD yg sangat saya idolakan saat di MK bisa seperti itu? langsung mak jleb gan..

Dilain sisi kubu sebelah tetep adem ayem (meskipun ada beberapa serangan2 mereka, tp tetep saya salut sm pak anis baswedan). Saya akui Jokowi jg banyak kekurangannya gan, ane jg ragu saat itu, kalau saja lawan jokowi adalah pak mahfud MD mungkin saya pilih pak mahfud.. tapi diluar semua kekurangan dan kelebihannya itu saya memutuskan diantara pak prabowo & jokowi saya memilih memilih Jokowi gan, dengan kepala dingin dan pikiran bersih (selevel ane gan, tdk se rumit politisi atau pengamat handal) saya pilih Jokowi.

Dan setelah melihat apa yg dilakukan kubu #1, saya merasa, smp saat ini pilihan saya InsyaAllah benar, andaikata Jokowi ingkar ya itu urusan dia dgn tuhan, dia dengan rakyat Indonesia (kita hanya manusia).

Jadi gan, dia presiden yg terpilih adalah presiden INDONESIA, termasuk presiden ENTE, kalau enggak mau ngakuin, itu hak Individu agan, krn saya jg gak ngakuin SBY dulunya, smp saya sadar banyak hal baik yg sdh beliau lakukan.

Sedikit banyak kalau ente tetep tidak mengakui Jokowi sebagai Presiden Indonesia, silahkan jangan ambil karu sehat agan, jangan ambil kartu pintar anak agan, tolak semua programnya.. jangan sampai ngaku org Indonesia gan.. karena presiden indonesia mendatang adalah Jokowi, dengan kebaikan dan keburukannya (itulah kenyataan).

Quote:


oh sama aja,,,,
brt agan mengakui klo kubu prabowo busuk
okay
done
ancient oalignt
Quote:

kliatan aslinya..


Quote:


jgn diartikan secara harafiah..

legowo dimananya? jokowi jadi presiden?
ane sudah sadar kok klo jokowi yg menang pilpres.
Quote:


faktanya jokowi terpilih jadi presiden krn menang dgn suara terbanyak 53%.

faktanya masing2 dari rakyat memiliki keyakinan ttg masing2 kualitas dari capres yg mereka dukung (kebaikan dari kubu masing2)

faktanya smasing2 dari rakyat memiliki keyakinan ttg masing2 alasan kenapa mereka tidak memilih salah satu capres.(keburukan dari kubu sebelah)

faktanya yg menang pilpres adalah jokowi (dan bakal jdi presiden), tetapi tetap menjadi:
hak 53% rakyat untuk meyakini kebaikan jokowi dan keburukan prabowo
hak 47% rakyat untuk meyakini kebaikan prabowo dan keburukan jokowi.

pemerintahan yg baik adalah pemerintahan yg memiliki oposan.
oposan yg baik adalah oposan yg tidak menciderai hukum.

sy ngga pernah merasa bersalah dengan sikap saya dengan menolaksalam3jari, asalkan saya tetep patuh hukum,bayar pajak dan bayar zakat. maka saya TETAP BERHAK MERASA SEBAGAI MANUSIA INDONESIA SEUTUHNYA.


#sy selalu menghargai pendapat dan selalu berusaha menjawab semua orang yg memiliki pendapat/komen yg bermutu, meskipun dipihak yg bersebrangan. klo ada yg ngga ane quote kemungkinan besar memang tidak "terlihat" krn sy anggap tidak mutu dan layak masuk ignore list.




Diubah oleh Kay199
P rabowo ohhh prabowo wkwkwk
Selamat kepada mereka yang menang,rangkulah lawan agar kita tak renggang dan suasana tidak trus menegang!!

Ciptakan suasana yg Adem, Tentrem lan Tinoto.
Guyub, rukun ayo noto negoro.
Salam lima jari dadah Prabowo emoticon-Ngakak
banyak dari temen ane simpatisan PAN, anak masjid, nonton pidatonya wowo trus bilang ma ane:

"Ah Presiden curang!" emoticon-Mad (S)

emoticon-Malu (S) dengan kepala dingin ane tanggepin:

"Iya itu emosi pribadi Wowo, la Hatta mana? Semua genk ngumpul kok pasangan sendiri malah ilang?" emoticon-Bingung (S)

trus pada diem, sangking hebohnya orasi Wowo! mereka pada lupa, dimana Hatta sekarang? dan seketika itupun bully ke Jokowi berhenti,,, emoticon-Cape d... (S)
Sekarang udah ga ada yang diarepin sama wowo, kalo semisalkan dia 2019 nyalon lagi terus pada milihh... BEGO itu orang emoticon-Ngakak
Quote:


Apakah kalau anda tidak mengakui adanya tuhan berarti anda termasuk dalam golongan orang beriman????

Sekali lagi gan, saya gak se-intelek anda, pikiran saya sederhana saja, Jokowi menang, mari kita dukung dan awasi agar tidak melenceng, kalau salah ya diingetkan, kalau benar ya didukung (saya tidak harus jokowi, boleh siapa saja yg penting indonesia maju, boleh ente jg gan, ayok besok nyalon, mulai dari ketua RT jg gpp..emoticon-Big Grin).

Oposan adakalanya baik, tapi kalau membabi buta dan sll menganggap semua yang dikatakan lawannya adalah salah, kalau menurut hemat saya kok itu namanya keblinger ya.. nanti kalau pemerintahan bilang rakyat harus bersatu ente bakal bilang kita harus berperang????


Kalau ada pencuri gan, yang berhak menangkap adalah polisi, diperiksa polisi, dituntut jaksa, diputuskan hakim.. nah sekarang si JK jabatannya apa? boleh jadi dia tidak punya bukti utk melapor, siapa tau?

coba kita ambil cermin, ketika dulu ente jadi pelajar, trus ada temen yg bolos, temen yg ngerokok, temen yg nyontek, apa ente akan langsung menghukum temen ente, dan bilang kl ente pahlawan bertopeng???

Ketika temen baik anda katakanlah ada yg terjerat kasus dan dinyatakan bersalah, apakah anda juga bersalah???? kadang hitam putih memang bisa ada dimana2 gan, tp seperti kotak catur semua punya batasan mana hitam dan mana putih.


Politik adalah kotor????? hm,.... mungkin iya mungkin enggak...
ibarat pisau gan, bisa digunakan untuk melukai dan bisa digunakan untuk memasak..


Ente gag mau salam tiga jari, gag mau temenan sm pendukung no.1 ane sama sekali kagak peduli, ente bukan temen ane, kenal jg kagak, ente punya hak, silakan kl mau mendendam, marah, atau apalah dgn kenyataan skrg, itu hidup2 ente..

pesen ane, jadilah org yang konsisten.. kalau istri ente no.2 atau ortu, atau bos ente pilih no.2 ente hrs tetep kekeh ngejelasin ke mereka keyakinan ente (bahwasannya presiden indonesia bukan jokowi = baca: tidak mengakui) ini spt ente ngejelasin ke ane...

Oiya satu lagi gan, ente bayar pajak, gak ngelanggar hukum itu saya dukung aja deh ya..

Lalu apakah selama ini anda sdh mendapatkan hak dr seorang pembayar pajak yg baik? kalai iya saya ikut bersenang hati.

Kalau tidak, kenapa dulu enggak protes & tidak mengakui presiden yg dulu? kalau nanti ente memanfaatkan kartu sehat/pintar bwt keluarga ente (kenapa ente menolak org yg mau mengurus pajak ente dengan baik?) janganlah cm menjadi pembayar pajak atau pengikut hukum yg baik, tapi ikutlah memilih org yg mengatur pajak dan membuat hukum yg baik..

salam 3 jari...:P

MENYESAL

ane nyesel banget gan nyoblos PRABOWO,
entah kenapa yang dulunya ane banggain dia adalah orang yang TEGAS dan bisa mengembalikan INDONESIA menjadi NEGARA yang dihormati
tetapi setelah tanggal 22 JULI kemaren, ane nyesel lihat tingkah PRABOWO
bener2 nyesel emoticon-Sorry

kalo tahu sifatnya kayak gini, kemaren ane pasti nyoblos JOKOWI
kelihatan siapa yang NEGARAWAN dan siapa yang mencari KEKUASAAN

ane jadinya yakin, walaupun PEMILU diulang pasti orang2 seperti ane yang dulunya simpati ke PRABOWO, pasti kita berbalik arah ke JOKOWI

ane KECEWA, beribu-ribu kekecewaan ane melihat PRABOWO, ANE KECEWA TELAH TERMAKAN FITNAH JOKOWI adalah PKI

salut buat Bpk. JOKOWI,
mata ane dah terbuka lebar, bahwa anda adalah NEGARAWAN SEJATI
selamat anda telah menjadi PRESIDEN PILIHAN RAKYAT INDONESIA
dan saya BANGGA dengan ANDA
Alhamdulillah ada trit untuk kembali kejalan yang benar emoticon-Embarrassment
izin gelar tiker gan disini emoticon-shakehand
Quote:



kecele pencitraan tegas yang sekarang tidak terbukti emoticon-Ngakak

menolak keputusan kpu dengan banding di MK sih wajar, yang ga wajar itu kelakuannya sebelumnya emoticon-Hammer2
Diubah oleh toruwijaya
Quote:

udh tobat kyak ne gan emoticon-Shakehand2
Untung aja ane dah pindah hati sejak debat perdana emoticon-Embarrassment
Halaman 3 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di