Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embercorAvatar border
TS
embercor
Hashim: Lebih baik Prabowo naik kuda dibanding ke kabinet Jokowi





Merdeka.com - Adik Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo menegaskan kakaknya tidak akan bersedia bergabung dalam kabinet jika ditawari oleh presiden terpilih Joko Widodo. Menurut Hashim, Prabowo pasti akan menolak jika ditawari.

"Saya yakin Pak Prabowo akan menolak (masuk dalam kabinet Jokowi-Jusuf Kalla)," kata Hashim di Hotel Intercontinental Jakarta, Rabu (23/7).

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menambahkan, jika Prabowo ingin dalam pemerintahan, sebenarnya bisa masuk dalam kabinet Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Namun, bila saat ini diajak masuk kabinet Jokowi-Jusuf Kalla, dirinya menilai bahwa mantan Danjen Kopassus itu akan lebih pilih mengurus kudanya.

"Kalau dia ingin jabatan, dia sudah terima 5 tahun lalu dari SBY. Mungkin lebih baik dia naik kuda di rumahnya," terangnya.

Seperti diberitakan, pasangan capres dan cawapres, Jokowi-Jusuf Kalla akhirnya terpilih menjadi presiden dan wakil presiden terpilih dalam perhelatan Pilpres 2014. Keduanya akan segera dilantik pada bulan Oktober nanti dan menjalani pemerintahannya.



sumber; http://m.merdeka.com/peristiwa/hashi...et-jokowi.html

________

dah ngurus kuda aja pak..emoticon-Traveller
0
4.9K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan