bebeknikmatAvatar border
TS
bebeknikmat
Tebar Rasa Syukur dengan Menunjukkan #kebesaranHati





Spoiler for alhamdulillah HT:


Quote:


lalu apa hikmah puasa kita tahun ini?
Ini hikmah puasa tahun ini versi ane gan


Spoiler for hikmah puasa ane:


Naah, gimana dengan agan dan aganwati sekalian?

Quote:


Yuk saatnya kita menyebarkan semangat kebesaran hati melalui bersyukur kepada sebanyak mungkin orang, sehingga kebesaran hati dapat menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam keseharian kita dan terus berlanjut bahkan saat bulan Ramadhan telah berakhir.
Pada bulan Ramadhan kali ini, berbagai ucapan rasa syukur meramaikan sosial media. Seperti di Twitter, gak sedikit yang coba menunjukkan rasa syukur dengan hashtag #KebesaranHati. Nih beberapa contoh twit rasa syukur yang menunjukkan kebesaran hatinya gan

Spoiler for cekidot:


Spoiler for cekidot 2:


Spoiler for cekidot 3:


Spoiler for cekidot 4:


Kalo diperhatiin, Hashtag #KebesaranHatiemang lagi marak di sosial media gan, beberapa selebtwit pun gak mau kalah ikutan nunjukin kebesaran hatinya. seperti Riyanni Djangkaru, Imam Darto, Ariev Rahman, Wow Konyol, Faktanya Adalah, Pepatah, Mention Ke, dan Terselubung pun turut penuhi timeline dan ajak followers-nya untuk ngetweet dengan #KebesaranHati. cekidot aja gan penampakannya dibawah ini:

Spoiler for selebtwit 1:


Spoiler for selebtwit 2:


Spoiler for selebtwit 3:


Spoiler for selebtwit 4:


Spoiler for selebtwit 5:


Bukan cuman di sosial media aja kita bisa nunjukin rasa syukur yang udah kita dapet lewat Hikmah Puasa. Terakhir udah ada 2097 rasa syukur yang udah di ada disana gan, baik dalam bentuk tulisan, foto ataupun video gan. Mumpung di bulan ramadhan, saatnya kita bersyukur setiap hari atas apa yang telah diberikan-Nya. Nih gan penampakannya:

Spoiler for penampakan1:


Spoiler for penampakan2:


Spoiler for penampakan3:


Spoiler for penampakan4:


banyak cara mengungkapkan rasa syukur tersebut, bisa dalam bentuk foto, tulisan atau bisa video yang disebar di sosial media. Karena sekecil apapun itu, rasa syukur yang tulus akan membawa berkah pada kehidupan kita gan dan mudah-mudahan buat orang lain gan.

Saatnya kita juga menyebarkan semangat bersyukur kepada sebanyak mungkin buat orang sehingga bersyukur dapat menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam keseharian kita dan berlanjut seterusnya bahkan saat bulan Ramadhan telah berakhir.

Di Hikmah Puasakita juga bisa video rasa syukur yang kita buat sendiri, dengan cara membuat 5 atau lebih postingan syukur dimari.

Ane udah tunjukin rasa syukur ane,
Gimana dengan agan?
Yuk saatnya kita menjadi pribadi yang bermanfaat untuk kita sendiri dan juga orang lain gan


emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh bebeknikmat 21-07-2014 04:05
0
41.3K
591
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan