kikyromaAvatar border
TS
kikyroma
Cantiknya Sabina Altynbekova, Atlit Bola Voly Kazakhstan


Ane baru ketemu atlit cewek sebening n secantik ini, doi adalah anggota tim bola voli nasional Kazakhstan. emoticon-Matabelo

Ini profil singkatnya:
Nama : Sabina Altynbekova
Usia : 17 Tahun, 6 November 1996
Tinggi : 182 cm
Negara : Kazakhstan
Agama : Islam
Tw*tter : @altynbekova_20

Berikut ane tak lupa kasih penampakannya...awas jangan pada ngiler yaaak...ntar batal puasanya emoticon-Ngakak

Bagaimana menurut agan agan sekalian?



















KABAR GEMBIRA DAN TERBARU!! Update 29/7/2014

iBerita.com – Altynbekova Sabina sedang jadi fenomena di dunia maya beberapa hari terakhir ini. Sebagai pemain voli timnas U-19 Kazakhstan yang berwajah sangat cute, Sabina juga menarik perhatian klub voli Indonesia Proliga, yaitu Jakarta Pertamina Energi. Pemain voli bertinggi 182 cm ini sedang diincar untuk turut memeriahkan laga musim depan.

Proliga menurut jadwal akan diadakan pada Februari 2015, akan tetapi klub pemegang juara bertahan yaitu Jakarta Pertamina Energi sudah bersiap-siap memburu pemain asing untuk klub mereka. Demi memperkuat tim dan mempertahankan gelar juara, Pertamina Energi memang memiliki beberapa legiun asing dalam tim.

“Hingga sekarang kami masih menantikan sinyal dari atlet Thailand. Tapi kalau kelamaan, opsi memburu Sabina bisa diambil selama dia belum diambil klub lain” terang Widi Triyoso seperti dilansir Jawa Pos.

Widi sendiri mengaku belum melihat permainan dari Sabina Altynbekova, walau demikian dengan popularitas atlet cantik itu saat ini, Widi berharap nama klub Pertamina bisa terdongkrak di arena maupun di luar arena.

Sabina Altynbekova baru usai membela negaranya di ajang Asian Women Volleyball U-19 di Taiwan yang berakhir 24 Juli kemarin. Gadis ini jelas sudah mendongkrak nama timnas voli U-19 Kazahkstan, walau mungkin tak menjadi juara pertama.

Disisi lain, direktur Proliga Hanny Surkatty menyebutkan bahwa Kazakhstan secara prestasi memang belum masuk yang terbaik di Asia. Namun untuk sisi promosi klub dan kompetisi Proliga, kehadiran Sabina Altybekova disarankan.

Kalo demen jangan lupa cendol ijonya emoticon-Toastya gan...buat buka puasa ane
Diubah oleh kikyroma 29-07-2014 04:59
0
44K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan