Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yelyeahAvatar border
TS
yelyeah
SELAMAT UNTUK JOKOWI SEBAGAI PRESIDEN NKRI
Pertama tama, ane mau ucapkan kepada jokowi dan jk krn sudah memenangkan campaign capres dan cawapres yg selama ini mengguncang NKRi..

Disini krn presiden sudah terpilih, untuk itu mari kita renungkan sejenak untuk kemajuan bangsa..bukan euphoria yg begitu besar, tapi mari kita melihat dan mengamati jalannya pemerintahan yg akan datang..Ini opini dan fakta yg sudah beredar di masyarakat dan bukan lagi menjadi rahasia umum kalo agan2 sekalian memang melihat, mengamati, dan mendengar langsung..jadi tidak ada isu dalam hal ini..

kita bahas satu persatu yaa....sekali lagi disini ane tekankan, hanya untuk yg melihat, mengamati dan mendengar secara langsung, fakta dan bukan isu..

1. Pernahkah agan semua berpikir bahwa tugas presiden adalah bukan cuma dalam negeri saja? dalam undang2 mengatakan bahwa presiden harus aktif dalam kegiatan dalam berdiplomasi dan berpolitik luar negeri.. Diplomatik dan berpolitik luar negeri bukan serta merta mengikut sertakan pihak asing untuk mencampuri urusan dalam negeri... Pemilu yg ikut campur asing, amerika.. Mana lagi yg mau di setir sama asing dan mega? Banyak yg mengatakan, Jokowi yes, No mega..dan satu lagi, apakah jokowi pintar dalam berdiplomatik dengan petinggi petinggi negara lain? membuat bangsa ini di segani, soekarno bapaknya mega pernah mengatakan Jika presidenmu ditakuti oleh bangsa asing, maka dia lah yg berani membela bangsamu.. Nah ini, PM australi suka sama jokowi, amerika makin cinta sama jokowi, malaysia, singapure, wiihh makin ajib aja kata mereka..

2. Urusan dalam negeri, dalam uu trlah dijelaskan dgn sangat rinci bahwa tugas wapres adalah mengurus dalam negeri serta menggantikan pres jika pres tidak hadir atau berhalangan di kancah internasional..ini artinya, kita semua dipimpin LANGSUNG oleh JK.. Dan ga di pungkiri yaaa, sosok JK agak sedikit sombong dgn pengalamannya, merasa paling hebat sudah pernah menjabat dan pernah membobol proyek konversi gas, pembenahan soetta dan masih banyak lagi.. is ok, ga masalah lah sombong sedikit asal kerja bener, jangan banyakan bacot di tv.. kita tunggu yg katanya revolusi mental, kerja nyata, lahir dr rakyat, untuk rakyat, pakaian ga sampe 300rb, kita lihat saja nanti..

3. Pendukung jokowi yg me NABI kan jokowi....sekali lagi, ga habis pikir sama pendukung fanatik kaya gini, situ saudaranya? kayanya saudaranya aja ga galak2 amat kok belainnya.. Ini yg ditakutkan para petinggi2 bangsa ini dan saat ini, kenapa? krn ini bisa mematikan nalar.. seorang budayawan pernah mengatakan "pemimpin yg bersih bisa mematikan nyali, pemimpin yg suka turun ke jalan bisa mematikan nalar" ternyata bangsa ini lebih mementingkan mematikan nalar di banding nyali.. Ingat yaa, ente mendewa2 kan seorang jokowi, ente sendiri nanti yg kena batunya..wong liat pak sby skrg..dulu yg di elu elu kan, nyatanya sekarang? beliau memikul beban yg sgt berat, shingga pemerintahan tdk berjalan dgn maksimal..

4. Muka jongos, kerempeng jadi presiden, wong ndeso jadi presiden...banyak juga org yg mengatakan begini, liat saat jokowi nyanyi indonesia raya? mulut mangap2 cuap2 seperti lagi dubbing.. itu yg di bicarakan orang, ini juga yg di takutkan oleh para pemerhati politik dalam serta luar negeri..tolong jadi pemimpin bangsa itu yg tegas, berwibawa, bawa diri yg benar..ga cocok kalo selalu blusukan, kenapa? bangsa dan jati diri indonesia ada dalam diri saudara jokowi.. saat ini sudah tidak membutuhkan pembangunan besar2an sprti di jamannya suharto, jadi ga perlu lagi blusukan selalu ke pasar2..cukup panggil menteri saja buat turun langsung..

5. MEGA ADALAH DIATAS SEGALANYA... ini juga sih yg menggelitik.. antara iyaa juga dan engga juga.. begini ya, jokowi pernah bilang "sy akan tunduk pada konstitusional dan tunduk pada rakyat" oke tunduk pada rakyat dan konstitusional dilihat dr hati jokowi, taaapppiiiiii dibelakang itu banyak yg di selewengkan oleh petinggi partai, misal jalan pintas , uu baru, dan peraturan lainnya yg di cari celah agar bisa menguntungkan kantong pribados.. Mega itu selalu cari musuh, inget waktu rivalnya sby? sampe sekarang ga pernah tuh menghormati bangsa nya sendiri untuk datang langsung ke upacara kemerdekaan 17 agustus.. yg kaya gini yg kalian pilih? hanya kompensasi dari seorang soekarno..

6. mampukan membeli kembali saham dan drone? jawabannya adalah "Kita lihat kerja mereka" kalo ga ada apa2nya, mending apatis lagi deh sama pemerintahan..

7. backing vocal yg ada di kubu joko adalah syiah, ahmadiyah, PKI, dan ajaran sesat lainnya.. Yaapp memang benar adanya seperti itu, dan ini menurut ane kekalahan islam, dimana masyarakat indonesia sudah di butakan nalar dan agamanya hanya demi kepentingan 1 yaitu "merakyat".. Padahal hal yg terbesar yg bisa saja terjadi adalah contohnya begini "persatuan gay meminta uu untuk disahkannya pernikahan sesama jenis","merajalelanya ajaran sesat krn sdh mengantongi izin dr para org yg menjabat","berkuasanya syiah, syiah berkuasa dan menghalalkan darah umat muslim jika muslim tersebut tidak 1 paham dgn syiah".. sekali lagi INI FAKTA dan ini sudah ada data empiris di berbagai forum2 islam..ga percaya? silahkan datang..

8. masih banyak lagi lah yg musti di perhatikan kalo si joko jadi presiden cuma gw capek ngetik di hp..

warga sini sih udah sepakat, ga ada yg mau masang foto presiden krn malu liatnya kurus kering, muka ga meyakinkan gitu..tapi foto wapresnya malah mau di pajang di tengah, dibawahnya garuda..ini sekolahan disini yaa..sekali lagi ini FAKTA..
0
3.8K
79
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan