CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bisikan Gaib atau Schizophrenia?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cea55d529a45e7238b470b/bisikan-gaib-atau-schizophrenia

Bisikan Gaib atau Schizophrenia?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
anjiir ane sampe deg2an gan dengernya,,bayangin kalo berada di posisi si penderita emoticon-Sorry
Quote:


sama gan, ane jg deg2an pas denger itu video emoticon-Takut (S)
bayangin dengerin itu dlm daily basis gan emoticon-Frown
Schizophrenia itu sangat luas cakupannya, mulai dari penyebab, ciri2, sampai gejala2 nya beda2 gan, setau ane dari beberapa buku yg pernah ane baca cmiiw kalo ga salah bukunya judulnya cognitive therapy for delusions,, delusi sama schizophrenia itu beda gan. walalupun secara garis besar prilakunya dipengaruhi oleh cidera atau disfungsi otak.
Quote:


yap, luas gan, tapi yg ane rangkum di sini adalah yg bisa dicerna org awam dan copas wikipedia emoticon-Malu (S)

delusi sm schizo emg beda gan... emoticon-Jempol
Quote:


huuh, soalnya ane pernah ga lulus matkul gara2 gagal ngerti schizo, ane kira sama kaya delusi emoticon-Hammer (S)
ane juga pernah ngerasain seperti itu,
cara penyembuhannya sering-sering baca ayat Al-Quran khusus yang islam
dua kakak ane udah jadi penderitanya tuh gan
am i next??? emoticon-Frown
klo ane denger suara bisikan yng kayak gtu wktu pas mabok mushroom gan
aduh gan kalau diberita itu gan ane baru tau ada penderita schizo yg gitu. ane punya pengalaman tetangga yg diagnosa terkena schizo, waduh gan kasian liat keluarganya waktu penyakitnya kambuh tuh keluarganya bisa jadi sasaran kemarahannya bahkan kedua ortunya dipukul, sedih gan , tapi sosialisasi anak ini bagus tdak mengurung diri dirmh aja, kadang sering ikut ngumpul dikeramaian tapi memang agak pendiam, kalau soal ibadah rajin gan, penyakit ini datangnya mendadak aja gan, jadi penderitanya perlu minum obat rutin dan kalau dari keteragan pendrta yg pernah saya tanya mereka tau kalau ada yg aneh dari diri mereka, dan kadang mereka pun tau kejadian diluar akal sehatnya sdah merugikan orang lain,
Diubah oleh doderemifasol
Seremnya gan... Ane kira ada setan.hehe
Pake inggris ya gan? agak ga mudeng. hehehe emoticon-Malu (S)
Gak bisa buffer emoticon-Frown
Diubah oleh avanda89
krn skg jmn org susah cari mkn gan emoticon-Big Grin
Ngeri juga tuh

Quote:


beneran gan? emoticon-Belo ya berharap aja gan genetik nya ga nyampe ente emoticon-Meweks
Quote:


kalo lsd ada suara begituan ga gan? (bkn maksud mau nyoba emoticon-Stick Out Tongue)
Quote:


eh? schizo biasanya ga marah2 gan, malah ngurung diri n keliatan depresi -- tapi ga tau jg sih, ane bkn psikolog.

harus minum obat rutin gan, emg. kalo ga ya kambuh schizo nya...
Quote:


humans are monsters emoticon-Big Grin
Quote:


ane mudeng aja gan emoticon-Embarrassment
Quote:


too bad emoticon-Frown
Quote:


susah cari makan -> stress -> schizo. hm, bener jg gan
Quote:


iye gan emoticon-Takut (S)
Post ini telah dihapus oleh celanaman
Quote:


~salah satu tapi agan sebut tiga emoticon-Bingung (S)

emoticon-rose
Diubah oleh virtual2reality
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di