CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[BacotanJuki] 5 Manfaat Sarung Selain untuk Sholat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53cd0aa5de2cf29c568b46bc/bacotanjuki-5-manfaat-sarung-selain-untuk-sholat

[BacotanJuki] 5 Manfaat Sarung Selain untuk Sholat

Tampilkan isi Thread
Halaman 38 dari 77
ane dulu pas bocah main slepetan pke sajadah gan coz sarungnya ane pake emoticon-Ngakak :capede
buat ngiket maling juga bisa gan emoticon-Ngakak
kalau ayunan belum pernah gan...bahaya tuh emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak ada abis nya si juki buat thread ngocok perut terus emoticon-Ngakak
Dulu pas gue kelas 7 sering banget buat selepetan ama temen2... emoticon-Ngakak
Bt tmen tdur di mushola gn
Baru tau gw fungsi yg no 4 sm5 emoticon-Ngakak
buat selimut gan emoticon-Malu (S)
wih manteb gan ente... rapih banged tuh tread... emoticon-Matabelo
dan bisa bikin ane... emoticon-Ngakak
bener banged kreatifitas ente gan... emoticon-Shakehand2
ada-ada aja sijukiemoticon-Ngakak
njirrrrr, ada2 aja si juki nih. emoticon-Ngakak
Bgt yg no1 ntu yg paling sering ane lakuin buat tawuran. emoticon-Cool
Kwkwkwkwwk true story emoticon-Big Grin
Pengganti celana, saat otong lagi lembab emoticon-Big Grin
wahahah yg no 5 tuh kalo ane ntn tv suka make kayak gt juga
sambil agak rebahan pengganti bantal [BacotanJuki] 5 Manfaat Sarung Selain untuk Sholat
jadi inget dulu pas main perahu-perahuan, dan sobek lah tuh sarung emoticon-Ngakak
hahaha mantappp
tapi kalo dibikin perahu mah takut tenggelam aah.
Klo ane dulu demen maen selepetan di masjid. Sampe akhrny kena gebug pak haji pke sajadah emoticon-Ngakak aduhh maluny gk ktulungan takut juga diaduin ke emak ane
Dibuat selmut juk waktu keliling bangunin orang sahur
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener bgt nih, ada lagi om buat berenang. Di basahin dulu baru di bawa terbang. Jadi bisa bikin balon diatas air gitu.
Halaman 38 dari 77


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di