Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmshop09Avatar border
TS
ahmshop09
Prabowo terus sindir Jokowi soal hormati keputusan rakyat.
Prabowo terus sindir Jokowi soal hormati keputusan rakyat.Prabowo terus sindir Jokowi soal hormati keputusan rakyat.


Calon Presiden Prabowo Subianto kembali menyindir rivalnya Joko Widodo (Jokowi). Prabowo kembali menyebut Jokowi tak pernah bilang hormati keputusan rakyat.

Padahal, awak media menanyakan perihal imbauan Prabowo kepada pendukungnya pada 22 Juli nanti. Prabowo malah menjawab dengan sindiran kepada Jokowi.

"Saya sudah bilang beberapa belas kali, kok saya terus sih yang ditanya? Pihak sana belum ada perkataan hormati keputusan rakyat. Rakyat sekalipun tidak," ujar Prabowo usai buka puasa bersama Lembaga Persahabatan Ormas Islam di Menteng Square, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (17/7).

Sebelumnya, calon Presiden Prabowo Subianto selalu menegaskan dirinya akan pasrah apapun hasil dari Pilpres 2014. Mantan Pangkostrad itu akan menyerahkannya kepada keputusan rakyat.

"Saya sudah 50 kali bilang begini, kalau saya akan menghargai dan menerima apapun keputusan rakyat. Apa yang diputuskan oleh rakyat harus dihormati betul." kata Prabowo saat konferensi pers media asing dan lokal di Wisma Proklamasi, Senin (14/7).

Namun, Prabowo menyindir terhadap rivalnya, Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, Jokowi tak pernah mengungkapkan jika kalah akan menghargai keputusan rakyat apabila kalah.

"Jokowi tidak pernah mengatakan, dia akan menghargai keputusan rakyat (jika kalah). Mereka bilang kalau kalah maka KPU curang," tambah Prabowo.

(mdk/gib)
0
2.1K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan