wongjadul13Avatar border
TS
wongjadul13
Ratna Sarumpaet: Boneka Asing, Jokowi Mustahil Bela Rakyat
Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet masih terus menyoal sikap otoriter Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menolak rekomendasi Bawaslu DKI terkait pemungutan suara ulang di 5800 TPS di Jakarta.

“#OtiriternyaKPU-2. @Bawaslu_RI DKI Rekomendasi Pmungutan Suara Ulang di 5800 lebih TPS Jakarta. Ini baru Jakarta. Dan @KPU_RI dengan otoriter menolak,” tulis Ratna di akun Twitter @RatnaSpaet.

Ratna juga menyesalkan sikap kubu capres Prabowo Subianto yang tidak tegas menolak otoriter KPU. “Kenapa kubu @Prabowo08 tidak tegas tolak sikap otoriter @KPU_RI toh UU mengatur masa perhitungan suara 30 hari (08 Agustus 2014). Setelah rakyat disiksa berita2 konflik antar Capres, kenapa kedua kubu tiba-tiba kompak ‘damai’, lupa rakyat yang dicurangi?” tulis @RatnaSpaet.

Atas kicauan-kicauan sensitif itu akun @RatnaSpaet dihujani kecaman dari sejumlah akun Twitter pendukung Jokowi. Menyikapi banyaknya “twitwar” di akun @RatnaSpaet, Ratna Sarumpaet kembali menegaskan bahwa dirinya tidak percaya dengan Jokowi.

“Hey kok maksa. Belajar terima perbedaan – Aku memang TIDAK PERCAYA JOKOWI. Puas? Saya bukan Timses Prabowo. Saya hanya lebih percaya sama dia ketimbang JKW,” tulis @RatnaSpaet.

Sebelumnya, @RatnaSpaet menulis: “Nyindir sebenarnya emoticon-Smilie Ngaku merakyat/pro rakyat. Boneka Asing produk J. Riyadi mustahil bela rakyat. Jokowi diorbit James Riyadi sbg RI-1 Pro Asing sudah bukan rahasia di seluruh dunia dan Clinton itu kongsinya.”

Sumber gan: http://goo.gl/7It3Uo
Boneka Pinokio kali, ya nanti kalau bohong sama yang dia ucapkan nantinya hidungnya bakalan panjang. hahaha
0
15.8K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan