Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

obekiyenAvatar border
TS
obekiyen
holocaust jilid 2
Asalamualaikum wr wb.
Salam sejahtera bagi saudaraku semua.

Ini thread saya yang pertama.
Saya hanya mau mengutarakan uneg2 saya .
Saya juga tidak membela salah satu yang bertikai ( israil / palestin ), tapi yang jelas saya membenci yang terjadi diantara keduanya ( perang ).
Disatu sisi israel dengan angkatan perangnya yang canggih membela negaranya dari ancaman apapun dan parahnya dengan cara apapun, tanpa perduli dengan korban yang ditimbulkan dari warga sipil. Artinya menurut saya, dengan peralatan yang canggih dan kekuatan perang yang mumpuni, tentaranya masih ngawur. Walaupun mungkin masalahnya memang sulit menemukan hamas karna mereka berbaur dengan warga sipil.
Disisi lainya, hamas. Dengan peralatan seadanya dan roket rakitan, mereka juga ngawur meluncurkan roket ke wilayah israel, yang sasaranya juga sembarangan gan, yang penting meluncur aja, mau sampe mau enggak, mau jatuh di sumurkah, dikandang onta kah mereka ga perduli. Dan israel terancam dengan itu. Makanya ini menyebabkan israel menginvasi gaza dengan tujuan menghancurkan roket rakitan itu dengan para pembuatnya.

Jadi gan kesimpulanya menurut ane :
1. Dua duanya pengecut gan. Kalau mereka gentle, mustinya kaya si al eh dul anaknya dani vs farhat abis, selesaikan di ring tinju. Jadi tidak ada korban sipil.
2. Bagi israel yang sakit hati karna dulu pernah dibantai nazi, mungkin inilah kesempatan dia balas dendam walaupun salah sasaran, karna mau ngebantai german ane yakin dia ga berani. Karena spanyol aja dibantai german 5:1 dan brazil dibantai german 7:1. Ini asli gan, no hoax dan bukan dari tv one.
3. Tiap kejadian ini terjadi dibulan ramadhan, apa kalau ga bulan ramadhan hamas ga berani nyerang, atau emang memanfaatkan moment bulanya ya gan. Biar dapet banyak sumbangan dengan memanfaatkan korban sipil, atau sipil yang dikorbankan.
4. Hamas dan israel ane yakin tidak lebih gentle dan berani dari FPI. Fpi pernah kesono gan, mereka belum pernah kesini terutama tentara israel.
5. Ane mohon maaf gan, tapi menurut ane, ane mencintai Indonesia raya gan. Ane pengen nyumbang buat mereka disana, tapi dalam hati ane bertanya pernahkah, dan sudahkah ane menyumbang untuk rakyat dan bangsa Indonesia ?
Yang ada ane teriak2 dijalan, di sosmed menuntut ini dan itu dari Indonesia gan.
Maafin ane gan.
0
3.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan