Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sharky.marsAvatar border
TS
sharky.mars
Belajar bahasa Jepang



Siang Kaskusers. Kali ini ane mau sedikit berbagi tips sangat singkat tentang belajar bahasa Jepang, salah satunya melalui media komik.

Kenapa belajar bahasa jepang lewat Komik?

1. Dengan membaca komik Jepang, para pembaca dari luar Jepang akan sedikit bertanya-tanya tentang beberapa hal yang mungkin jadi tanda tanya. Contoh: beberapa kebiasaan yang lazim disana dan aneh disini.

2. Dengan membaca komik Jepang, secara tak sadar dapat hiburan dan dapat menambah wawasan tentang negara jepang.

3. Komik adalah produk yang masih dipertahankan oleh orang Jepang sejak dari jaman Komik jadul Astro Boy (Ozamu Tesuka) sampai komik baru sekarang.

Singkat kata, akan ada pemahaman budaya yang berbeda yang akan didapat saat membaca Komik Jepang. Dengan demikian, hal itu akan menambah rasa keingin-tahuan kita untuk belajar lebih lanjut bahasa Jepang emoticon-Malu (S)

Ini adalah beberapa komik yang TS sarankan bisa menambah wawasan tentang kebudayaan Jepang.

Spoiler for Komik yang disarankan:


Sekian Trit singkat nan sederhana dari saya. Yang masih penasaran ingin belajar bahasa Jepang lihat trit saya disinidan kalau kali aja ada yang mau kursus bahasa Jepang buat Kaskusers di Jakarta bisa dilihat disini

emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan