Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rusdeyAvatar border
TS
rusdey
Ane langsung dapat info akurat pemenang pilpres langsung dari pucuknya
Alhamdulillah...Alhamdulillah...seneng banget... seneng banget...ane dapet info akurat dari bokap ane yang kebetulan berteman, senior se-almamater, dan sama jurusan dgn ketua KPU nasional saat ini, Husni Kamil Malik (ane manggilnya Om Kamil, krn sebelum super sibuk seperti sekarang, beliau sering mampir kerumah ane dan ngajak jalan bareng anaknya).

Om Kamil ini juniornya bokap ane dulu waktu sama2 kuliah di Universitas Andalas, Padang. Sama penasarannya kayak ane, bokap ane sempat ngobrol singkat via phone call disela2 waktu luang dgn beliau dan nanya kepastian siapa yang menang pilpres tanpa harus nunggu tanggal 22 Juli 2014.

Om Kamil bilang hasilnya memang sudah tampak, dan beberapa pejabat penting negara, termasuk SBY sudah dibisikin kepastian pemenangnya sejak kemarin. Secara internal juga sudah banyak yg tahu pemenangnya. Bokap ane termasuk yang tahu belakangan. Meski banyak versi dimedia, Om Kamil memastikan pemenangnya adalah Jokowi JK.

Yang menarik, beliau bilang sejarah terulang. Hasil real countnya nggak terlalu jauh beda sama hasil Fauzi Bowo vs Jokowi waktu bertarung di pilgub Jakarta dulu, walaupun beda level. Tunggu saja pengumuman resminya, kata Om Kamil.

Informasi yang ane dapatkan ini akurat dan bisa dipertanggung-jawabkan. Jujur ane seneng banget krn selama ini memang dukung Jokowi terus, ampe ane di bully ama panasbung dan fb ane di unfriend ama teman2 yg dukung Prabowo. Padahal ane tdk suka berdebat, cuma update status dukungan buat Jokowi tapi banyak yg malah bersikap unfair.

Selamat buat Jokowi JK. Tidak sia-sia perjuangan ane diantara puluhan juta relawan dan pendukung setia Jokowi JK lainnya. Ane bangga bisa menjadi bagian dari pendukung Jokowi JK yang luar biasa...

Buat pendukung Jokowi JK, you're a part of change history in this nation and you've made a miracle on it. Proud of ur self.

Buat panasbung, no comment and peace. emoticon-Smilie

UPDATE:

Buat panasbung yg minta sumber, no pic hoax dan minta bukti percakapannya..uda ane jelasin di komen page 2, 3 dst...lagian ane bukan lg nulis artikel utk dimuat di koran yg kudu complete.. Ini cuma sharing info. Pic, bukti atau apapun..sngat sensitif, risky dan privacy krn mnyangkut nama besar Om Kamil sendiri. Bisa kena semprot ane kalau pic ane upload, beredar dan di misuse ama org jahil. Lgian ane mmg nggak pnya bukti rekamannya. Nonsense ngerekam hal gituan cuma demi Kaskus hahahah Kalau pic jelas2 ada.

Dan info ini bukan info yg bocor krn pihak istana dan internal jg sudah tahu. Mengenai rapat pleno rekap yg blm 100%, tapi Om Kamil uda tahu kok pemenangnya menjurus kemana. Dan beliau tdk mnjwb secara detail apalagi mempublikasikan di media krn belum waktunya, jadi beliau tdk melanggar apapun.

Bhkan beliau tdk memberitahu hasil real count pastinya berapa. Yang pasti tdk akan ada penundaan utk pengumuman besok. Walau ada pihak yg menekan beliau.

Buat yg ngaku2 kenal ama Om Kamil dan menantang ane, ngaku2 org minang, tolong dijawab pertanyaan ane dulu..dulu di Medan beliau tnggal dmn? dikampung mana beliau tinggal di Sumbar? Kenal ama istrinya Bu Endang nggak? Trus pernah ketemu ama ketiga anaknya? Baik yg cew maupun cowok? Tlg dijwab yg ngaku kenal..siapa tahu kita bisa jd tman.

Sekali lg ane tekankan, trit ini tdk utk cari sensasi apalagi pengen famous..krn ane uda sngat bahagia dgn hidup ane..kalau pengen famous ngapain harus dr trit ini or kaskus. Nggak bakal ada yg berhasil. Toh smpai siang ini trit ini jg bakal tenggelam dan nggak bakal ada yg baca lg.

Ane murni cuma pengen bagi info yg ane tahu buat pendukung Jokowi tercinta...terserah mau dibully, dikata nipu, ngarang or dianggap hoax..terserah. Nggak ngefek kok buat ane..dan jujur ane nggak bangga sama sekali kok bisa kenal Om Kamil krn ini biasa aja..dan biasa banget malah bagi ane.. Bkn sesuatu yg aneh or absurb..so nggak prlu trlalu excited...tunggu aja prmbuktiannya besok..dan ane senang bs share info ini..regardless what they say.

Pasti stlah ini sisa-sisa panasbung yg bakal ane kangenin ada yg bilang alesan..ngeles..bilang aja nggak kenal dll..hahaha itu trgntung pnilaian dan antena otak masing2. Terserah..yg pnting kalau nggak suka jgn dibaca..nggak ada yg suruh lo baca or percaya apalagi komen. So deal kan.

Dan ane yakin reaksi panasbung trhdap trit ini pasti akan sngat positif jika Om Kamil bilang pemenangnya adalah Prabowo-Hatta.

Think & THANK.
Diubah oleh rusdey 21-07-2014 05:16
0
10.9K
140
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan