Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kang tatangAvatar border
TS
kang tatang
Prabowo ngaku turun 3 kg selama pilpres
Merdeka.com - Calon presiden Prabowo Subianto mengaku berat badannya turun 3 kg selama pilpres. Pengakuan itu disampaikan Prabowo kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman usai buka puasa bersama dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Negara.

Irman mengungkapkan, dalam acara buka bersama, Prabowo dan dirinya sempat membicarakan tentang beberapa hal. Di antaranya adalah mengenai makanan yang dihidangkan SBY dan turunnya berat badan selama pilpres berlangsung.

"Ada soal makan, nasi tunjang. Prabowo bilang dia kurang 3 kg, saya 5 kg. Jadi kita ketawa-ketawa aja," ungkapnya usai buka bersama dengan SBY di Istana Negara, Jakarta Pusat, Minggu (20/7).

Dia menambahkan, selama acara berlangsung, Prabowo dan Jokowi baik-baik saja. Dia menilai mungkin karena ini adalah pertemuan pertama dan dalam rangka silaturahmi maka keduanya nampak tidak saling bertegur sapa.

"Inikan pertemuan pertama silaturahmi. Selama inikan pertemuannya ada di debat. Ini mungkin pertemuan yang informal, pertama dan bersahaja. Makan yang disajikanpun enak-enak, jadi kita siap makan," tutupnya.






http://www.merdeka.com/peristiwa/pra...a-pilpres.html
0
2K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan