pomadeskyAvatar border
TS
pomadesky
all about pomade! (GENTLEMAN masuk!) awas nagih nih ni barang!
sebelumnya ijin dulu nih, sekalian yang mau ijin naro cendol juga boleh! emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Halo agan agan sekalian apa kabar nih! ane cuma mau kasih info aja seputar pomade brew.

jadi pomade adalah minyak untuk membuat rambut kita mudah ditata dan enak dilihat, atau kata lainnya itu 'obat ganteng' emoticon-Ngakak .

pomade sendiri itu dibagi menjadi 2 yaitu yang berbahan dasar minyak 'oilbased' atau yang berbahan dasar air 'waterbased'. tentunya ada kelemahannya masing-masing, berikut ane jelaskan untuk agan agan emoticon-Matabelo .

Oilbased itu berbahan minyak, sehingga kekurangannya lebih sulit untuk dibersihkan, anda membutuhkan +- 4x keramas untuk menghilangkan bekas pomade tersebut di rambut anda. ya kalo untuk agan agan yang pengen ngirit bisa pake pomade jenis ini emoticon-Ngakak . cocoknya untuk kegiatan outdoor sih gan seperti olahraga karna pomade jenis ini tidak akan luntur/hilang ketika terkena keringat. nih ane kasih contoh-contoh nya!
Spoiler for oilbased 1:
,
Spoiler for oilbased 2:
,
Spoiler for oilbased 3:


itu adalah yg merk dr luar gan,.berikut yang merk lokalnya yg ga kalah mantep gan!
Spoiler for oilbased lokal1:
,
Spoiler for oilbased lokal 2:
,
Spoiler for oilbased lokal 3:


itu dia gan! sekarang ane mau jelasin untuk yg waterbased, jadi waterbased ini tuh berbahan dasar air, jenis ini lebih mudah dibersihkan dibandingkan dengan oilbased pomade, hanya dengan 1x keramas saja makan akan hilang, lebih cocok untuk digunakan pada kegiatan indoor karna pomade ini akan hilang kalau terkena keringat. berikut contoh"nya:
Spoiler for waterbased1:
,
Spoiler for waterbased2:
,
Spoiler for waterbased3:


gimana mantep kan gan? nih sekarang ane kasih gambar hasil pemakaian pomade, ganteng ganteng orang nih bukan ganteng ganteng serigala emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, [
Spoiler for ganteng1:
,
Spoiler for ganteng2:
,
Spoiler for ganteng3:
,
Spoiler for ganteng4:


nih gan dapit beckham aja pake gan!
Spoiler for dapit beckham:
.emoticon-Matabelo
mau ga jadi mirip kaya mas mas ganteng diatas? cewe mana juga klepak-klepak bro! emoticon-Ngakak .... btw ane jual pomade juga nih bisa langsung cek saja! emoticon-Ngakak

MAKASIH DAH NYIMAK AGAN AGAN GANTENG!emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Cendol (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0
18.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan