unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Kalau Jokowi-JK Menang, Begini Sikap Mahfud Md
SABTU, 19 JULI 2014



TEMPO.CO , Jakarta: Ketua tim kampanye Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Mahfud Md., mengatakan akan bersujud syukur jika jagoannya memenangi pemilu presiden. Lantas bagaimana kalau Jokowi menang?

"Kalau Pak Prabowo menang ya saya akan langsung sujud syukur, kalau Jokowi dalam perhitungan nasional yang menang, saya akan ucapkan selamat," kata Mahfud saat dihubungi Tempo, Jumat, 18 Juli 2014. (Baca juga: ICW Sebut Laporan Dana Kampanye Prabowo-Hatta Tak Wajar)

Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi ini lebih senang bersujud syukur ketimbang mengucapkan selamat. "Ya jelas, toh?" kata Mahfud disertai tawa. (Baca;Majelis Pakar PPP Serukan Tinggalkan Prabowo-Hatta)

Berdasarkan rekapitulasi suara pemilu presiden yang dilansir situs kawalpemilu.org, Jokowi-JK unggul dari Prabowo-Hatta. Situs tersebut mengambil data formulir C1 atau hasil rekapitulasi di tempat pemungutan suara yang dilansir di situs Komisi Pemilihan Umum.

Mahfud menyatakan akan bertindak adil kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih. Bagaimanapun, kata Mahfud, Jokowi dan JK adalah kawannya. "Keduanya kan teman saya juga, Pak Jokowi, Pak Kalla, jadi kalau mereka menang saya ucapkan selamat," ujarnya.

AISHA SHAIDRA

Source:
http://pemilu.tempo.co/read/news/201...ikap-Mahfud-Md

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
0
20.6K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan